Selasa, 13 Oktober 2009

Kontes Video Wikumagic : The War of Wikumagic

Menanggapi banyaknya request tentang lomba video magic, kali ini blog Wikumagic akan menyelenggarakan lomba "The War of Wikumagic"



Deskripsi :

1. The War of Wikumagic adalah lomba video magic. Para peserta diharapkan mengirimkan video saat mereka sedang menampilkan magic. untuk the War of Wikumagic kali ini, peserta bebas menampilkan video sulap apapun. Tidak ada batasan jenis sulap maupun alat yang digunakan.

2. War of Wikumagic nantinya akan berformat seperti The Master RCTI. Peserta yang lolos seleksi tahap pertama berhak maju ke babak selanjutnya. Tiap minggunya, peserta akan dieliminasi berdasarkan polling yang diselenggarakan di blog Wikumagic. Pemenang kontes ini berhak menyandang gelar "Eternal Wizard"


Format video :

1. Format video bebas, ukuran maksimum 10 Megabyte.

2. Dalam video sang magician wajib memperkenalkan dirinya sebelum menampilkan magic.

3. Trik magic tidak perlu direveal. Cukup ditampilkan.

4. Video dikirim ke alamat email wikuowen@yahoo.com sebelum minggu kedua November 2009 dengan subjek "Kontes Video Wikumagic"

5. Maksimal satu video untuk seorang magician.

6. Harap sertakan profil dan foto anda di email.

7. Poin plus akan diberikan apabila di dalam rekaman video terdapat tulisan www.wikumagic.blogspot.com di selembar kertas/ papan di sebelah magician, yang penting bukan hasil manipulasi (editan) digital.


8. Wikumagic memiliki hak penuh untuk mempublikasikan video yang telah dikirimkan.


Hadiah

Untuk 10 peserta yang lolos seleksi tahap pertama (dipilih oleh tim juri Wikumagic) berhak mendapatkan 10 Ebook Sulap berbahasa Inggris. Profil kesepuluh kontestan akan dipublikasikan di blog Wikumagic. Hadiah spesial akan diberikan pada pemenang kontes ini.
Mohon kunjungi link sponsor di bawah untuk mendukung kelangsungan kontes ini di blog Wikumagic

0 komentar:

Posting Komentar

 
;