Kamis, 03 Juni 2010

Download Video Sulap Gratis

Saya menyadari, mempelajari magic di Indonesia tidaklah semudah mempelajari magic di negara-negara Erop ataupun Amerika. Walaupun saat ini sudah banyak sarana yang mendukung hobby kita sebagai magician, namun masih banyak keterbatasan sarana yang membuat seni yang kita pelajari menjadi tidak optimal.


Mempelajari magic memang paling baik dilakukan melalui video tutorial. Saya akui, dengan menonton sebuah tutorial magic, kita dapat mempelajari sebuah trik jauh lebih cepat dan lebih sempurna daripada sekadar membaca artikel ataupun ebook sulap. Namun, video tutorial sulap yang berkualitas ternyata cukup sulit didapatkan di Indonesia. Saya sendiri mengalami hal ini, karena sebagian besar toko-toko sulap online yang menjual video-video berkualitas tidak menerima pembelian ke Indonesia. Selain itu, pembayaran pun harus dilakukan dengan kartu kredit. Hal ini jelas mempersulit magician-magician muda Indonesia yang ingin mempelajari sulap, karena hampir sebagian besar belum memiliki account bank, apalagi kartu kredit. Jadi, haruskah magician-magician muda Indonesia melupakan keinginan untuk belajar dari video-video sulap terbaik?

Sebuah solusi untuk memecahkan masalah ini datang beberapa hari yang lalu. Seorang teman saya, dengan baik hati bersedia menyediakan sebuah blog sulap khusus untuk mendownload video-video sulap secara gratis, beralamat di http://magiconlinedvd.blogspot.com/. Awalnya, saya cukup skeptis dengan blog sulap teman saya yang baru berumur beberapa hari ini. Tapi, setelah saya melihat koleksi video di blognya, saya cukup salut karena di dalamnya terdapat video-video sulap berkualitas terbaik yang memang sangat sulit untuk didapatkan. Contohnya adalah video-video flourish Daniel Madison yang bisa dilihat di alamat berikut 


Selain itu, ada pula video-video magic yang tidak berukuran terlalu besar dan bisa didownload secara cepat :


Jadi, jika anda ingin mendownload video magic secara gratis, jangan ragu untuk mengunjungi blog http://magiconlinedvd.blogspot.com/. Apalagi, pemilik blog menjanjikan untuk mengudate terus blognya dengan lebih banyak video sulap.

Satu pesan saya sebelum anda mengunjungi blog tersebut. Bagaimanapun, membeli video sulap jauh lebih baik daripada mendownload-nya. Selain lebih mendukung perkembangan dunia sulap, membeli video sulap juga tidak perlu membuat anda menunggu terlalu lama. Rata-rata video sulap berukuran antara 100-1000 MB, jadi akan sangat sulit dilakukan jika anda tidak memiliki koneksi internet pribadi. Saya sendiri memiliki hampir 100 GB koleksi video sulap, dan 80% dari video itu benar-benar saya beli dari pembuatnya (harga 1 buah video rata-rata berkisar antara 20-30 US Dollar). Namun, apabila anda benar-benar tidak bisa menemukan video sulap tersebut atau tidak punya cukup dana untuk membelinya, silakan kunjungi blog http://magiconlinedvd.blogspot.com.
Selamat mendownload, dan keep doing magic!

Jika anda menyukai artikel ini, mohon kunjungi link sponsor di bawah untuk mendukung kelangsungan blog Wikumagic

0 komentar:

Posting Komentar

 
;