Minggu, 13 Juni 2010

My Story

Artikel ini disubmit oleh Thoriq dalam rangka Wikumagic Special Event, "Magic and My Life".  Anda juga bisa mengirimkan cerita seputar pengalaman anda di dunia magic ke blog Wikumagic.  Keterangan lebih lanjut, klik link INI.


Halo nama saya Thor. Dulu waktu saya berusia 8th itulah pertama kalinya saya ingin belajar magic. Tetapi sayangnya saya tidak tahu harus kemana agar saya bisa belajar magic, dan pada akhirnya saya meninggalkan kemauan saya yang sangat ingin menjadi seorang pesulap. tetapi pada saat saya berusia 11th saya teringat kembali oleh cita-cita saya dulu sewaktu masih kelas 2SD, yaitu menjadi pesulap. saat saya berusaha mencari buku magic untuk belajar magic tidaklah sia-sia karna ayah saya mengajak saya pergi ke sebuah toko buku, dan disanalah akhirnya saya menemukan sebuah buku magic yg berjudulkan EASY MENTALISM saya senang sekali waktu itu, dan juga sangat berterima kasih kepada ayah saya. Kemudian saya mempraktekkan trik yang ada di buku itu ke semua anggota keluarga saya dan untungnya trik itu tidak gagal. tetapi saya tidak begitu senang karena magic yang saya impikan sulit mencari bukunya dan juga sangat mahal harga peralatan sulapnya yaitu CLASSIC MAGIC, tetapi saya terus berusaha mencari trik-trik magic dari internet dan saat itu saya menemukan sebuah trik CLOSE-UP magic. Tapi sejak saya mulai ingin lebih dalam lagi belajar magic, orangtua saya menentang dan sangat tidak setuju katannya bila saya trus-trusan bermain magic, karna bila saya bermain magic akan banyak membuang waktu dan akan mengganggu aktivitas belajar saya kata orangtua saya, saya sangat sedih sekali karena orangtua saya menganggap saya tidak bisa mengatur waktu, dan juga menganggap magic akan membuang waktu saya. Dan pada akhirnya saya kembali meninggalkan dunia magic. Pada saat saya berumur 13th saya mencoba kembali untuk bermain magic, itu semua karena dorongan dari kakak saya, tetapi saat itu saya tidak berani perform kekeluarga saya karna takut dimarahi orangtua saya lagi, dan saat itu saya hanya perform keteman saya saja, akan tetapi Cuma sedikit trik yang berhasil dan sempurna menghibur teman saya, itu semua terjadi karna saya kurang latihan. Dan selama ini ternyata orangtua saya sudah mengetahui bahwa saya kembali belajar magic, dan orangtua saya ternyata memperbolehkan saya belajar magic lagi, saya tidak tahu kenapa tiba-tiba orangtua saya tidak marah lagi saat saya belajar magic. Dan sekarang saya kembali lagi mencoba mendalami dunia magic, tetapi tidaklah mudah menjadi PESULAP PROFESIONAL seperti yang saya impikan. Akan tetapi Dengan saya menemukan blog WIKU MAGIC saya semakin berusaha dan percaya untuk mewujudkan impian saya ini. Oleh karena itu saya akan terus berusaha agar saya bisa menjadi MAGICIAN YANG SUKSES dan tidak akan menjadi pesulap AMATIR lagi.

Singkat saja dari saya dan salam “MAGIC AND MY LIFE” .


NAMA: Thoriq wert.

NAMA PANGGILAN: Thoriq.

TTL: Ngajum,malang,12,februari,1996.

AGAMA: Islam.

STATUS: Pelajar SMP


ALIRAN MAGIC: Close-up, Mentalism.

E-MAIL: rhiqthor@yahoo.co.id

Jika anda menyukai artikel ini, mohon kunjungi link sponsor di bawah untuk mendukung kelangsungan blog Wikumagic

0 komentar:

Posting Komentar

 
;