Rabu, 16 Juni 2010

DVD Metal Bending

Kemampuan membengkokkan sendok sangat identik dengan mentalism dan psikokinetis. Konon, salah satu tes untuk mengetahui kemampuan psikokinetis seseorang dilakukan dengan cara membengkokkan sendok hanya dengan kekuatan pikiran. Secara logis, hal itu tentunya sangat tidak mungkin. Akan sangat sulit diterima akal sehat jika seseorang bisa membengkokkan logam hanya dengan menatapnya, tanpa kontak fisik dengan logam tersebut. Oleh sebab itulah, kemampuan membengkokkan logam, khususnya sendok, sangat identik dengan pertunjukan mentalism.


Jika anda merasa sebagai seorang mental magician (mentalist), maka kemampuan untuk membengkokkan metal wajib dimiliki. Jika anda berhasil menunjukkan pada masyarakat umum bahwa anda memiliki salah satu keahlian paling legendaris ini, bukan tidak mungkin citra anda sebagai seorang mentalist meningkat cepat. Trik ini bisa disebut legendaris karena telah dimainkan oleh banyak pesulap terkenal seperti Criss Angel, Cyril Takayama, David Blaine, Banachek, Bob Cassidy, hingga Deddy Corbuzier.

Berminat untuk mempelajari trik ini? Toko sulap online Rajasulap tampaknya mampu menyediakan panduan yang tepat. Produk "DVD Metal Bending Complete" bisa menjadi referensi terbaik untuk mempelajari teknik membengkokkan metal. Tidak hanya sendok, benda-benda logam lain seperti garpu, paku, ataupun kunci juga bisa anda bengkokkan dengan kekuatan pikiran.

Saya sangat merekomendasikan DVD ini, karena trik di dalamnya bisa dilakukan tanpa alat-alat khusus ataupun gimmick. Anda bisa menampilkannya di jalanan yang ramai, close-up di depan satu atau dua orang penonton, ataupun di atas panggung dan dikombinasikan dengan klasik magic. Setiap pembelian DVD ini Anda akan mendapatkan 2 video sekaligus, yakni :

* 1 DVD metal bending dalam bahasa Inggris yang akan mengajarkan anda secara detail
* 1 VCD Bahasa Indonesia Rajasulap berisi trik dan variasi permainan dalam bahasa indonesia.

Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut, silakan kunjungi link berikut ini :

0 komentar:

Posting Komentar

 
;