Rabu, 23 Juni 2010

Wikumagic World Cup Special Event

Berminat untuk menguji seberapa besar kemampuan prediksi anda? Mungkinkah prediksi anda lebih hebat dari prediksi Deddy Corbuzier? Bersamaan dengan event sepakbola terbesar tahun 2010, kali ini Wikumagic mengadakan sebuah event special yang berhubungan dengan FIFA World Cup 2010.


Wikumagic Special Event : Predict the World Cup



Format

1. Peserta diharapkan mengirimkan prediksi atau analisa tim-tim yang akan masuk ke 4 besar piala dunia dengan urutan juara, runner up, peringkat 3, dan peringkat 4. Contoh :

Juara : Brazil
Runner-Up : Inggris
Peringkat 3 : Spanyol
Peringkat 4 : Argentina


2. Prediksi harus disertai dengan analisa (alasan), mengapa anda memilih tim tersebut. Semakin bagus analisa anda, semakin besar kemungkinan anda untuk memenangkan kontes ini. Analisa anda akan mendapatkan nilai yang lebih tinggi jika dilengkapi dengan foto atau gambar.

3. Prediksi harap dikirimkan dalam format Microsoft Word ke alamat email wikuowen@yahoo.com sebelum tanggal 1 Juli 2010 dengan subjek "Wikumagic Special Event 2010"

4. Untuk setiap peserta yang mengirimkan trik akan mendapatkan 2 buah ebook sulap dari Daniel Madison, the Master of Extreme Card Manipulation. 10 Peserta terbaik mendapatkan 5 ebook dari Daniel Madison, dan 1 Peserta yang prediksinya paling tepat berhak mendapatkan 8 ebook Daniel Madison plus gelar "The Fortune-Teller" dari blog Wikumagic dan wawancara eksklusif. Pemenang dipilih berdasarkan ketepatan prediksi dan kualitas analisa.

Good luck!
Jika anda menyukai artikel ini, mohon kunjungi link sponsor di bawah untuk mendukung kelangsungan blog Wikumagic

0 komentar:

Posting Komentar

 
;