Kamis, 03 Juni 2010

I'm Sorry

Artikel ini disubmit oleh Luthfi Tri Atmaja dalam rangka Wikumagic Special Event, "Magic and My Life". Anda juga bisa mengirimkan cerita seputar pengalaman anda di dunia magic ke blog Wikumagic. Keterangan lebih lanjut, klik link INI.

Nama saya Luthfi Tri Atmaja
Nama panggung saya "luthfive"
N aliran magic q : mental-illusion.
Saya lahir di desa kecil, "kejajar", tanggal 05 desember 1996.



Alasan saya memilih nama "luthfive" sebagai nama stage (panggung) yaitu :
Luth : berasal dari nama panggilan saya setiap hari
Five : berasal dari tanggal kelahiran saya "5"

So.. Nama stage saya jadi "luthfive". He...he...

Ketertarikan saya pada dunia magic, di mulai saat saya kelas 6 sd (11th), waktu itu aku melihat acara "demian sang illusionis" di stasiun televisi (antv). Saya melihat demian bermain sulap "hand through aquarium". Saya sangka dia memakai sihir !!! Tetapi setelah saya mengetahui yang namanya "internet". Saya jadi tahu, kalau itu cuman pake trick...
Dengan internet, q menemukan sebuah blog "wikumagic". Hanya bermodalkan hp, q bsa mempelajari sulap dari hp.
Tapi karena internet, saya mendapatkan ide negativ tapi ada juga positiv nya.

Saya mendapatkan ide membuat sebuah blog, dan hanya bermodalkan hp juga, saya mulai blogging. Saya membuat sebuah situs "elteamagic.blogspot.com". Niat saya membuat blog, cuma sekedar membagikan pengetahuan saya tentang magic, tapi entah karena hasutan setan, saya membuat sebuah KONTES SULAP PALSU ataupun ARTIKEL PALSU!!. setelah blog elteamagic sudah vakum, karena hp saya udah di ganti dg hp biasa. Pada saat itu, saya sudah bosan dengan "magic".
So ,Saya beralih hobi menjadi pemain sepak bola.. Hingga masuk ke SSB BINA PUTRA WONOSOBO, tapi hobi baruku itu tidak bertahan lama. Waktu saya bermain bola bersama teman-teman di SMP, saya jatuh dan mengalami patah tulang pada bagian tangan.

Setelah kejadian itu, saya renungi betapa besarnya kesalahanku... Ku menangis tiap malam... Ku berbicara dalam hati " betapa dosanya aku, telah membohongi orang banyak ".

Tak lama kemudian , hp ku di ganti lagi dengan hp yang bisa untuk internet lagi.

Kegemaran ku terhadap dunia magic kembali bangkit, apalagi orang tuaku mendukung ku.

Lalu saya mengganti nama panggung ku "dari eltea menjadi luthfive" dengan harapan bisa menjadi magician tanpa kebohongan seperti dulu.

So.. Langsung saja, ku membeli DVD sulap di
Sulappemula.blogspot.com
Dan berbagai alat sulap, seperti :
Anti gravity, fire wallet, svengali, spider card, uvo coin, bicycle, scoth and soda dan WOW,

Walaupun hanya dengan satu tangan, ku tetap terus mengembangkan hobi ku itu.


Mudah mudahan tanggal 20 juni, gipnya udah bisa di copot...

Dengan artikel ini, saya minta maaf kepada teman-teman magician, saya akan merubah jalan hidup saya menjadi lebih baik.

Mz wiku, tolong post. Artikel ini ke blog maz. Supaya semuanya tahu...


Terimakasih

Jika anda menyukai artikel ini, mohon kunjungi link sponsor di bawah untuk mendukung kelangsungan blog Wikumagic

0 komentar:

Posting Komentar

 
;