Senin, 30 November 2009

Quick Shirt

Beberapa waktu yang lalu, banyak pembaca blog Wikumagic yang menanyakan tentang trik berganti baju dengan cepat atau "Quick Change Dress". Tentu saja, trik ini sangat mungkin untuk dilakukan di atas panggung. Masalahnya, untuk melakukan Quick Change Dress diperlukan biaya yang tidak murah untuk membeli berbagai macam perlengkapan.

Saya mendapat kabar berita beberapa waktu yang lalu. Ternyata, kita bisa melakukan trik berganti baju dengan cepat dengan biaya yang sangat murah. Bagaimanakah caranya?


Well, Rajasulap menyediakan tutorial CD yang disebut "Quick Shirt". Dengan tutorial CD ini, anda akan mampu berganti baju dengan sangat cepat. Mulai dari tidak berpakaian hingga berpakaian, mengganti warna baju, dan mengganti baju di balik jaket. Semuanya dapat dilakukan hanya dalam hitungan detik dan sangat cepat, nyaris tanpa persiapan.

Menurut saya, kelebihan "Quick Shirt" dari Raja Sulap adalah kemampuannya untuk dimainkan kapan saja dan di mana saja. Jika selama ini magic yang melibatkan pergantian kostum selalu identik dengan panggung yang luas dan besar, kali ini anda bisa melakukan "Quick Shirt" di jalanan, di mall, atau di manapun anda bisa melakukan street magic. Suatu variasi trik baru bagi seorang street magician, sangat layak untuk dimiliki.

Untuk keterangan dan informasi lebih lanjut mengenai pemesanan dan informasi lainnya, kunjungi link berikut :

http://rajasulap.com/quick-shirt-vcd-by-rajasulap.sulap

http://rajasulap.com/sulap/stage-and-classic


http://rajasulap.com/


Jika anda menyukai trik ini, mohon kunjungi link sponsor di bawah untuk mendukung kelangsungan blog Wikumagic

0 komentar:

Posting Komentar

 
;