Kamis, 28 Januari 2010

Dream of Aces

Sulap kartu merupakan salah satu sulap yang paling tua, namun juga sangat digemari. Sulap ini sangat fleksibel, karena bisa dimainkan di panggung sebagai stage magic, dibawa ke jalan sebagai street magic, dimainkan di atas meja sebagai close-up magic, ataupun digabungkan dengan mentalism, mathemagics, atau extreme magic. Singkatnya, sulap kartu bisa dimodifikasi sedemikian rupa sesuai dengan tema yang ingin disampaikan oleh sang magician.



Trik kartu yang baik adalah yang bisa membuat penonton ingin melihat lebih dan lebih banyak lagi trik yang ingin anda mainkan. Untuk mencapai hal itu, anda harus memainkan trik kartu yang saling berhubungan satu sama lain sehingga efek yang dihasilkan akan lebih baik.

Dream of Aces
adalah salah satu alat sulap yang bisa membuat anda mencapai satu kesatuan tema ini. Dalam produk yang bisa anda beli melalui Rajasulap ini, terdapat berbagai trik yang melibatkan 4 buah As yang bisa dimainkan sebagai satu routine (satu set pertunjukan sulap yang terdiri dari berbagai macam trik dan dimainkan secara berurutan). Dream of Aces dapat membuat anda menjadi seorang master card magic. Anda bisa menampilkan kecepatan tangan yang luar biasa untuk memunculkan 4 kartu As, Mentalism, bahkan ilusi yang terjadi di bawah tangan para penonton. Contohnya adalah sebuah trik, di mana 4 buah kartu non-As dipilih dan diletakkan di tangan penonton. Tiba-tiba, kartu tersebut berubah menjadi kartu As, tanpa disadari oleh penonton itu sendiri.



Gimmick ini dilengkapi dengan video instruksi dari tim Rajasulap, dibawakan dengan bahasa Indonesia sehingga akan memudahkan anda dalam mempelajari trik-trik di dalamnya. Bagi saya, Dream of Aces adalah salah satu revolusi terbaru dalam sulap kartu. Untuk informasi lebih jauh mengenai pemesanan alat sulap ini, anda bisa mengunjungi link berikut :

http://rajasulap.com/dream-of-aces.sulap
http://rajasulap.com/
http://rajasulap.com/sulap/card-magic

0 komentar:

Posting Komentar

 
;