Sabtu, 08 Agustus 2009

The Battle of Wikumagic August 2009- Card Magic Tricks

Berikut adalah ketentuan, syarat, dan tema dari kontes blog Wikumagic :
The Battle of Wikumagic August 2009



Ketentuan :


1. Tema lomba kali ini adalah "The Battle of Card Magic Trick". Artinya, para peserta diharapkan mengirimkan trik magic yang menggunakan kartu sebagai medium utama.


2. Kartu yang digunakan tidak hanya sebatas playing cards (kartu remi), namun bisa juga menggunakan kartu pos, kartu kredit, kartu ESP, dan segala jenis kartu lainnya.


3. Kategori magic yang digunakan juga tidak terbatas. Anda bisa menggunakan kartu tersebut dengan trik magic mentalism, mathemagics, close-up magic, extreme magic, dan magic lainnya.


4. Trik dikirimkan dalam bentuk teks. Namun anda juga boleh melengkapinya dengan gambar ataupu video.


5. Harap tulis dari mana trik anda berasal. Apakah merupakan pengembangan dari magician lain, ataupun ciptaan anda sendiri (poin ini tidak akan mempengaruhi penilaian, hanya untuk menjaga etika sebagai seorang magician).


6. Trik harap dikirimkan ke alamat email wikuowen@yahoo.com, dengan subject email "The Battle of Wikumagic August 2009", sebelum tanggal 31 Agustus 2009.


Kriteria penilaian :


1. Validitas Trik (Apakah trik benar-benar bisa bekerja atau tidak)


2. Kreativitas. Meliputi effect yang ditimbulkan, kualitas trik, dan nilai originalitas.


3. Bahasa Trik. Yang dimaksud dengan "bahasa trik" adalah seberapa mudah pembaca bisa memahami trik anda. Semakin mudah dipahami, semakin baik. Bahasa yang digunakan tidak harus bahasa baku, sepanjang masih bisa dimengerti oleh orang lain. Kategori ini juga mencakup kualitas gambar/ video yang anda lampirkan dalam trik magic anda.


4. Simplicity. Untuk kontes kali ini, lebih diutamakan untuk membuat trik yang sederhana namun mudah untuk dimainkan, daripada membuat trik yang megah, namun sulit untuk dilakukan.


Hadiah
- 10 Ebook Sulap untuk Juara 1, plus interview di blog Wikumagic

- 8 Ebook Sulap untuk Juara 2

- 5 Ebook Sulap untuk Juara 3

- Masing-masng 3 ebook sulap untuk 3 Juara Hiburan- 2 Ebook sulap untuk setiap trik magic yang dimuat di blog Wikumagic. Hadiah untuk kategori ini tetap berlaku bahkan sampai batas kontes card magic trick ini habis.
Note : Ebook berbahasa Inggris.

0 komentar:

Posting Komentar

 
;