Jumat, 07 Agustus 2009

Pemenang The Battle of Wikumagic July 2009

Kontes blog Wikumagic untuk kategori Cosplay magic tak disangka mengundang banyak peserta. Hampir semua peserta yang mengikuti kontes ini mengirimkan foto yang sangat berkualitas, dan cukup membuat tim juri merasa bingung untuk menentukan pemenangnya. Pengumuman pemenang yang dijadwalkan pada tanggal 7 Agustus 2009 terpaksa diundur satu hari karena perdebatan yang cukup alot untuk memilih sang pemenang. Dan akhirnya, didapatlah pemenang kontes blog Wikumagic
periode Juli 2009.

Pemenang The Battle of Wikumagic 2009

Juara 1




Andi Susanto

Komentar Juri : Keserasian antara kostum, background dan karakter nilai artistik yang foto dikirimkan oleh Andi Susanto menjadi sangat tinggi. Kesan magis dan misterius dalam foto terasa sangat kuat.


Juara 2





Kyan Sang Ilusionis


Nilai kreativitas yang sangat tinggi menjadi faktor penentu utama. Kyan mengirimkan satu sosok magician dengan dua kepribadian yang berbeda, sebagai seorang "masked magician", dan sebagai seorang "ilusionis". Akan lebih sempurna jika Kyan menggunakan kamera yang resolusinya lebih tinggi, sehingga kualitas gambar foto menjadi lebih jernih.


Juara 3



Nero

Komentar Juri :
Faktor style dan ekspresi yang sangat baik membawa Nero menempati posisi ketiga. Sepintas, gayanya mengingatkan kita pada sosok Romedal Aquino, namun Nero tetap tampil dengan originalitasnya sendiri.


3 Hadiah Hiburan diberikan kepada :

Bocah Tengil (Funky White Magician)





Mr. Stifar





The Cowboy Magician




Pemenang kontes ini akan mendapatkan hadiah sesuai dengan ketentuan "The Battle of Wikumagic Juli 2009", setelah mendapatkan email langsung dari Wiku the Online Magician, wikuowen[at]yahoo[dot]com. Hati-hati terhadap segala bentuk penipuan, pemenang kontes ini tidak dipungut biaya apapapun.

Selamat untuk para pemenang, dan ucapan terimakasih patut kita berikan kepada seluruh peserta the Battle of Wikumagic. Terimakasih atas kontribusinya, maju terus dunia magic Indonesia!

P.S.
The Battle of Wikumagic August 2009 : Kontes Trik Card Magic. Tunggu ketentuan dan persyaratan lengkapnya di blog Wikumagic!

0 komentar:

Posting Komentar

 
;