Minggu, 06 September 2009

Interview With The Winner of The Battle of Wikumagic July 2009

Interview With the Winner of "The Battle of Wikumagic July 2009 : Magic Costume Play" Berikut adalah wawancara antara Wikumagic dengan pemenang kontes "The Battle of Wikumagic 2009", Smile The Magician of Love.

Profil singkat :



Nama Panggung : Smile “The Magician of Love”

Tempat Tinggal : Kelapa Gading, Jakarta


Deskripsi Karakter :

Di dunia ini, banyak sekali magician yang memiliki kekuatan- kekuatannya tersendiri. Sebagian magician mengklaim bahwa mereka memiliki kekuatan pikiran yang luar biasa, seperti Master Deddy Corbuzier, Master Joe Sandy, dkk. Sebagian lagi memiliki kekuatan otot yang luar biasa seperti Limbad, Krisnaji, dkk. Adapula yang memiliki kekuatan untuk mempengaruhi dan mengendalikan orang lain seperti Master Rommy Rafael, dan masih banyak lagi yang memiliki kekuatan-kekuatan lainnya. Akan tetapi ada satu kekuatan di dunia ini yang merupakan fondasi dari seluruh kekuatan yang ada di dunia ini. Kekuatan itu adalah “Kekuatan Cinta”. Tanpa adanya Cinta, kekuatan lainnya adalah seperti rumah yang tanpa fondasi di mana tentunya hanya akan mendatangkan malapetaka.

Melalui perenungan saya akan Magic dan Cinta selama ini, saya terinspirasi untuk menyajikan sesuatu yang baru dan berbeda dalam dunia magic. Persembahan saya ini, saya sajikan dalam sebuah aliran baru yang saya sebut sebagai Mentallusionist of Love yang merupakan gabungan antara aliran Mentalist dan Illusionist yang dikemas dalam unsur Cinta Kasih. Misi saya adalah untuk menghibur dunia yang sekarang ini sedang miskin akan Cinta Kasih dengan hiburan yang saya sajikan dengan gaya saya sendiri sebagai seorang “Mentallusionist of Love”.

Dalam pemilihan ini, saya tidak terinspirasi oleh figur siapapun. Pemilihan kostum dengan warna yang gelap ini merupakan perlambangan dari dunia yang dalam kegelapan. Akan tetapi, di tengah dunia yang gelap ini masih terdapat setitik cahaya cinta yang saya lambangkan melaui pemilihan dasi berwarna terang yang saya pakai.

Oleh karena itu, saya ingin mengundang seluruh orang yang ada di dunia ini, untuk menyaksikan kekuatan Cinta yang saya persembahkan dan bersama-sama masuk ke dalam dunia baru yang penuh dengan Cinta Kasih.

WELCOME TO THE NEW WORLD WITH THE MAGIC OF LOVE !!!


Interview :

Wikumagic (W) : Apakah anda seorang magician? jika ya, sejak kapan anda memulai karir sebagai magician?
Smile "The Magician of Love (S) : Sebenarnya saya belum bisa disebut sebagai magician, tetapi saya biasanya bermain magic untuk menghibur teman-teman saya. Saya mulai melakukan magic sekitar 2 atau 3 bulan yang lalu.

W : Siapakah magician yang menjadi panutan anda selama ini?
S : Yang selama ini menjadi panutan saya adalah Master Deddy Corbuzier karena menurut saya, beliaulah magician yang paling hebat di tanah air ini.


W : Menurut anda, bagaimanakah dunia magic di Indonesia saat ini?
S : Dunia magic di Indonesia saat ini terasa semakin kuat setelah adanya acara The Master. Mungkin tadinya seni sulap tidak begitu dihiraukan oleh masyarakat Indonesia dibandingkan dengan seni-seni lainnya. Akan tetapi, acara The Master telah mengangkat nama seni magic menjadi semakin dikenal dan mengalahkan seni-seni lainnya

W : Bagaimana dunia magic bisa menjadi hiburan bagi masyarakat Indonesia?
S : Dunia magic bisa menjadi hiburan bagi masyarakat Indonesia karena seni Magic berbeda dan unik dari seni-seni lainnya. Menurut saya seni magic merupakan seni untuk membuat orang lain tidak tahu dan oleh karenanya seni magic memberikan kesan tersendiri bagi masyarakat Indonesia.

W : Sejak kapan anda mengenal dunia magic?
S : Terus terang saya belum terlalu lama mengenal dunia magic. Saya mengenal dunia magic sejak saya menonton acara The Master dan kemudian saya menjadi tertarik akan seni magic.

W : Bagaimana blog Wikumagic menurut anda? Ada kritik/ saran?
S : Menurut saya, blog Wikumagic sangat membantu bagi para magician pemula untuk memahami berbagai trik magic. Saran saya untuk Wikumagic adalah mungkin bila ada kesempatan akan lebih baik jika Wikumagic tidak hanya sekedar blog tetapi suatu saat akan menjadi sebuah website karena terus terang saya agak bosan dengan latar belakang yang hanya hitam saja. Dengan membuat website, tampilan Wikumagic saya rasa akan dapat menjadi lebih menarik lagi. Selain itu, saran saya agar Wikumagic juga bertukar link dengan blog/website magic lain supaya selain para pengunjung akan memiliki kesempatan untuk memperluas pengetahuan magicnya, Wikumagic juga dapat menyedot pengunjung dari situs magic lainnya.

Seperti yang telah saya ungkapkan dalam profil saya bahwa saya ingin menggabungkan antara magic dengan cinta kasih. Hal ini dikarenakan saya ingin membuktikan kepada dunia bahwa ada satu kekuatan yang menopang kekuatan-kekuatan lainnya di dunia ini yaitu kekuatan cinta kasih. Jadi semoga semua magician dan orang di dunia yang memiliki kekuatan uniknya sendiri tidak melupakan cinta kasih agar kekuatannya tidak berubah menjadi malapetaka.

0 komentar:

Posting Komentar

 
;