Kamis, 17 September 2009

Utimate Coin and Close Up Magic (With Gimmick)

Close-up magic adalah salah satu cabang magic yang banyak digemari. Hal ini disebabkan karena close-up magic tidak memerlukan waktu yang lama untuk ditampilkan, dan memiliki efek yang cukup hebat. Salah satu faktor yang dapat memperkuat penampilan street magic anda antara lain adalah gimmick "Scotch & Soda" yang dapat anda beli di http://www.rajasulap.com/


Dengan gimmick ini, anda tidak hanya bisa menampilkan satu jenis close-up magic, melainkan beberapa trik sekaligus seperti yang dideskripsikan berikut ini :



1. Impossible Coin Across – Anda menggengam 2 buah koin di tangan kiri, bisa berpindah 1 ke tangan kanan, tanpa kecepatang tangan, bisa dimainkan dengan perlahan dan santai!

2. Coin Thru – Anda dapat menembuskan koin ke telapak tangan penonton, ke piring, ke meja kaca, dll

3. Coin Change – Merubah koin pilihan penonton menjadi nominal lain dilakukan di tangan penonton!

4. Invisible Transpo – Memindahkan koin, semacam coin across namun dengan sentuhan yang berbeda, terlihat lebih mustahil !


Trik-trik tersebut tentunya masih bisa dikembangkan lagi sesuai dengan kreativitas anda sebagai pesulap. Selain itu, anda juga akan mendapatkan CD Tutorial untuk membantu anda memainkan gimmick ini.

Informasi lebih jauh mengenai pembelian dan pemesanan dapat anda lihat di alamat berikut ini : http://rajasulap.com/
http://rajasulap.com/scotch-soda.sulap
http://rajasulap.com/sulap/money-and-coin-magic

0 komentar:

Posting Komentar

 
;