Selasa, 08 Desember 2009

Card for Classic Magic

Jika anda seorang magician yang sering memainkan permainan kartu kecepatan tangan classic ala Rhomedal atau Rizuki, ada berbagai satu hal yang harus anda perhatikan. Hal itu adalah jenis kartu yang anda pakai untuk memainkan trik sulap anda. Berdasarkan pengalaman saya pribadi, tidak semua kartu bisa digunakan dalam pertunjukan classic magic dan kecepatan tangan, terutama jika sudah berhubungan dengan XCM. Kartu remi biasa terkadang kurang licin dan agak sulit untuk menghasilkan efek "meluncur dengan mulus di tangan", bahkan dengan bantuan "card powder" sekalipun. Kartu plastik memang enak karena cukup licin dan fleksibel, tapi sangat sulit untuk palming dan card vanishing karena terlalu tipis.

Untuk sebuah pertunjukan classic magic dengan kartu, tentu saja anda harus meminimalisir kesalahan yang terjadi. Satu kesalahan kecil di atas panggung bisa merusak seluruh penampilan yang telah anda latih selama berbulan-bulan.



Tentunya anda tidak ingin hal tersebut terjadi. Untuk mencegah hal itu, anda bisa mulai memilih kartu yang cocok untuk permainan XCM. Salah satu jenis kartu yang akan saya review dari website www.rajasulap.com kali ini adalah "Murphy's Manipulation Card", yang sangat cocok untuk memainkan berbagai card Flourish, mulai dari yang sederhana seperti card fanning, card springing, hingga teknik yang cukup sulit seperti card vanishing dan card producing. Kelebihan kartu jenis ini antara lain adalah :

1. Super Tipis dan Lentur! Ketebalan 54 kartu manipulasi ini sama dengan 27 kartu remi Bicycle Standard.
2. Empat Index di setiap sudutnya sehingga apabila anda fanning dari segala sisi tetap index terlihat dan terlihat full.
3. Flesh Color Back, warna kulit sehingga palming kita lebih santai namun kartu tidak terlihat.
4. Plastic Coated, tahan lama dan mudah di Fanning

Selain itu, bentuk kartu ini juga cukup bagus dan berkelas apabila anda ingin menggunakannya dalam sulap-sulap non-XCM seperti Mentalism atau Close-Up magic. Yang lebih menggembirakan, jika anda membeli item ini di Raja Sulap, anda akan mendapatkan sebuah CD yang berisi teknik-teknik manipulasi kartu dari Jeff Mc Bride. Jadi menurut saya, "Murphy's Card Manipulation" adalah suatu item yang bisa membantu anda dalam membuat sebuah pertunjukan yang berhubungan dengan card magic, apapun alirannya.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai harga dan pemesanan, serta demo video, anda dapat melihatnya di alamat berikut :

http://rajasulap.com/murphys-manipulation-card.sulap

http://rajasulap.com/
http://rajasulap.com/sulap/stage-and-classic


Jika anda menyukai trik ini, mohon kunjungi link sponsor di bawah untuk mendukung kelangsungan blog Wikumagic

0 komentar:

Posting Komentar

 
;