Jumat, 18 Desember 2009

Raja Sulap Christmast Promo


Bingung mencari kado yang tepat dalam rangka natal dan tahun baru? Sebagai seorang pecinta magic, saya akan merekomendasikan anda untuk memberi hadiah berupa alat-alat sulap kepada orang-orang yang anda sayangi.

Apa alasan saya untuk memberikan alat-alat sulap sebagai hadiah?

1. Peralatan sulap adalah benda yang secara "aktif" bisa memancing kreativitas penggunanya. Pengguna alat-alat sulap tidak hanya akan duduk diam dan asyik sendiri dengan alat sulap tersebut, namun juga harus memikirkan cara untuk menggunakan dan menampilkannya di hadapan para penonton. Suatu cara yang tepat untuk melatih kemampuan public speaking, presentasi, dan rasa percaya diri seseorang.

2. Secara tidak langsung, anda mungkin telah berkontribusi dalam mengembangkan dunia sulap Indonesia. Banyak seniman-seniman besar menemukan bakatnya setelah mendapatkan hadiah yang bisa memacu kreativitasnya. Contonya adalah Criss Angel, yang mulai tertarik pada dunia sulap dan musik setela mendapatka satu set drum dan peralatan sulap di hari ulang tahunnya. Siapa tahu hadiah yang anda berikan akan melahirkan pesulap-pesulap baru Indonesia.

3. Harga alat sulap relatif murah dan terjangkau, tidak semahal hiburan-hiburan yang berupa alat elektronik.


Momen Natal dan Tahun baru ini sangat bagus, karena Rajasulap (www.rajasulap.com) mengadakan promo spesial "Rajasulap Christmas Promo" yang berlaku mulai tanggal 8 Desember 2009 dan berakhir tanggal 8 Januari 2010. Dalam promo tersebut, anda bahkan tidak hanya bisa memberi orang-orang terkasih, namun juga berkesempatan untuk mendapatkan alat-alat sulap secara gratis, dengan sistem Poin Reward. Berikut adalah penjelasan sistem "Raja Sulap Christmas Promo"


# Setiap pembelanjaan Rp 10.000,- anda akan mendapatkan 1 poin. berlaku kelipatan, dan poin dihitung bulat (bukan pecahan)
# Poin dapat diakumulasikan dari perolehan poin sebelumnya.
# Hadiah dapat langsung diambil di Workshop Rajasulap, alamat lengkap di :
Kavling DKI blok 43 No.8-9
Meruya Utara. Jakarta Barat.
DKI Jakarta. Indonesia.
.

Note : Please contact IVAN (085959266018) before you come to our Workshop,

atau dikirimkan dengan ketentuan hadiah dikirimkan bersamaan dengan pemesanan barang yang terakhir saat poin ditukarkan. Diluar itu ongkos kirim ditanggung pembeli.

Untuk lebih detailnya, anda bisa membaca penjelasannya di alamat berikut :
http://blog.rajasulap.com/2009/12/rajasulap-christmas-promo/

Barang-barang yang cukup menarik perhatian saya untuk bisa didapatkan dengan menukar poin belanja antara lain sebagai berikut : Bicycle Raider Black (40 poin), Born to Perform DVD (20 Poin), Gecko (60 poin), Fire Wallet (50 poin) dan masih banyak lagi. Daftar lengkap barang yang bisa ditukarkan dengan poin bisa anda liat di alamat berikut :
http://rajasulap.com/xmas

Menurut pendapat saya, promo dari Raja Sulap ini merupakan waktu yang sangat tepat untuk memperkenalkan dunia sulap kepada orang-orang yang paling anda sayangi. Buatlah mereka memahami asyiknya memainkan magic untuk mengibur orang lain. Tunjukkan bahwa magic adalah suatu bentuk seni yang sangat indah dan bermakna.

Untuk penjelasan lebih detail mengenai promo dan cara pemesanan barang, kunjungi alamat berikut :
http://rajasulap.com/xmas
http://blog.rajasulap.com/2009/12/rajasulap-christmas-promo/

http://rajasulap.com/

0 komentar:

Posting Komentar

 
;