Rabu, 24 Maret 2010

Nothing Impossible in Magic


Saya akan menceritakan pengalaman saya mengapa saya menjadi pesulap.
Saya menyukai sulap sejak pertama saya melihat sulap.
pertama kali saya melihat sulap adalah sulap jalanan seperti mengeluarkan kelinci dari topi.
Saya benar2x bingung bagaimana mereka melakukan itu dan brapa lama kemudian saya melihat acara tv master deddy corbuzier sebelum the master dan saya akhirnya mempelajari sulap yang mudah.

belakangan ini muncul acara the master dengan acara ini saya semakin mengerti apa arti sulap dan apa yang bisa saya lakukan dengan sulap.
sekarang saya adalah pesulap yang menggabungkan semua seni sulap.
sebelum saya menjadi pesulap banyak pengalaman yang membuat saya hampir putus asa.
dulu saya ingin menjadi mentalis seperti sam white lalu temen saya mengatakan sam white kok item
saya tetap berusaha menjadi mentalist tetapi saya mengalami sesuatu yang tidak begitu enak ketika menjadi mentalist dan akhirnya saya berbalik menjadi seorang classic magician tapi banyak sekali uang yang dikeluarkan untuk membeli alat sulap.
Saya pun kasihan kepada orang tua saya yang selalu keluar uang akhirnya saya berlatih sulap yang tidak mengeleuarkan modal yang mahal seper fakir magic ato sulap yang bisa dilakukan dengan sulap apapun.

ketika saya bermain sulap yang saya tunggu bukanlah kesuksesan saya melaikan proses bagaimana spectator ato penonton tidak percaya bahwa saya bisa melakukan ini lalu ketika saya mainkan mereka cengang ada yang kagum ada yang iri dan lain2x.

Saya memiliki musuh sulap dia tidak pernah percaya bahwa saya bisa sulap.Saya pun jadi malas main sulap dengan dia dia selalu mengatakan ini itu dia tidak pernah menikmati permainan sulap dari orang biasa dia hanya percaya pada pesulap2x hebat.
dia seorang illusionist tapi saya mengalahkan dia dengan permain extreme saya yang akhirnya membuat dia kagum.

akhirnya saya makin mengerti dalam sulap ada suka duka sama seperti dalam diri kita masing2x.
Saat itu saya terpepet disuruh bermain sulap tapi saya tidakpunya alat apa2x.
akhirnya saya paksakan makan silet akhirnya saya berhasil padahal saya tak tau tricknya
jadi bila kita yakin kita akan berhasil.

TTD
yahaziel batara

Jika anda menyukai trik ini, mohon kunjungi link sponsor di bawah untuk mendukung kelangsungan blog Wikumagic

0 komentar:

Posting Komentar

 
;