Senin, 22 Maret 2010

Small Note About Magic

Artikel ini disubmit oleh Agung dalam rangka Wikumagic Special Event, "Magic and My Life". Anda juga bisa mengirimkan cerita seputar pengalaman anda di dunia magic ke blog Wikumagic. Keterangan lebih lanjut, klik link INI.


Small Note About The Magic

Tanggal 8 maret 2010 saya mencoba untuk menulis sebuah catatan tentang small note about the magic, saya adalah orang yang sangat gemar dengan yang berbau dengan sulap dan hampir dari semua aliran saya suka. Dari saya berumur 10 tahun saya sudah suka dengan sulap, tetapi hanya sekedar suka karena pada saat itu tidak ada satu orangpun yang bermain langsung di hadapan saya dan tidak ada pula yang mengajarkan sulap dan akhirnya setahun kemarin ada seseorang teman yang datang dari Jakarta memainkan sulap dihadapan saya dan lambat laun dia mengajarkan sulap kepada saya, trik yang pertama kali yang ia ajarkan adalah trik kartu relawan terbalik sendiri dan saya akui saya sangat senang. Dari situlah saya gencar belajar sulap dan dari situ pula saya mencari tahu tentang sulap, saya lebih banyak belajar sulap dari internet dan tanpa saya pungkiri saya lebih sering membuka situs ini ( wikumagic.blogspot.com ) dan hampir setiap hari membuka situs ini. Dalam bermain sulap banyak yang saya alami ejekan dan yang lainnya, pernah saya bermain dengan teman tetapi begitu sesudah main dia malah mengejek / mencemoohkan tetapi begitu saya suruh dia yang bermain dia bilang “saya tidak bisa” , ini aneh menurut saya dia mengejek tapi dia tidak bisa, tetapi saya tidak mundur begitu saja karena masih banyak orang yang enak diajak main. Beberapa bulan saya bermain sulap ada seseorang yang mengajak saya untuk bergabung di suatu organisasi di kota saya dan organisasi sulap ini sudah banyak cabang di Indonesia akan tetapi saya tidak mau, saya tidak mau bukan karena beberapa alasan tetapi karena kurangnya keuangan tetapi saya tetap survive disini dan terus belajar sulap walaupun memang saya sadari sebuah golongan memang penting untuk mendorong suatu kreativitas ataupun pengetahuan kita dibidang itu. Semakin saya banyak mencari tahu tentang sulap ternyata semakin banyak pula barang – barang / alat sulap ( gimmick ) yang harus saya beli, ketika saya melihat harganya lumayan mahal tetapi saya tidak diam saja, saya pun memutar otak karena menurut saya tidak mungkin alat itu terbentuk dengan sendirinya dan akhirnya saya mencari-cari tahu tentang alat sulap yang akan saya buat dan alhasil alat yang pertama kali saya buat adalah Antigravity Water (AG) dan saya senang dengan hasil yang saya buat, saya mencoba pasarkan alat yang saya buat (AG) dan saya bersyukur alat itu pun laku di kalangan teman-teman dan yang lain. Ketika alat itu berhasil saya mencari tahu lagi alat yang lain dan saya mencari di internet dan ada situs yang memposting membuat alat sulap ( gimmick ) dan sampai sekarang saya masih belajar untuk membuat alat sulap. Akhirna ada suatu organisasi yang free, sayapun gabung organisasi itu, sebuah organisasi magic yang ada di facebook, disinipun saya banyak share ke teman-teman facebook dan disini pula ada cerita buruk disini. Saya pernah share dengan orang yang ada di organisasi di facebook itu dia katakan dia sudah banyak membuat alat-alat sulap (gimmick) saya pun katakan saya pun sudah pernah buat alat-alat sulap (gimmick) kamipun share alat-alat yang pernah kami buat, tetapi ada alat-alat sulap yang dia belum tahu cara membuatnya begitu sebaliknya juga sayapun ada yang tidak tahu dan akhirnya ia pun mengajarinya (memberi catatan cara membuat gimmick), ia berjanjia akan mengajari saya juga” ujarnya. Tetapi anehnya ketika saya sudah mengajarinya dan saya pun meminta janji itu dan ia dengan acuh na tidak memberi satu cara pun kepada saya. Disini saya mulai drop, saya duduk tercengang beberapa menit memikirkan kenapa ini terjadi lagi. Saya bingung disini dan saya sempat berpikir apa pesulap semuanya seperti ini, tapi saya langsung semangat lagi dan saya berpikir positif saja. Mungkin saya kurang berhati-hati atau mungkin saja saya kurang teliti dalam hal itu. Magic / sulap memang saya akui membuat diri saya sedikit berubah, saya lebih mudah masuk ke golongan / kelompok pertemanan dan itu membuat saya mempunyai lebih banyak teman karena hiburan yang saya berikan dan sayapun bersyukur akan itu, dan dalam catatan ini saya mengucapkan terima kasih atas orang yang pertama kali mengajarkan saya, atas situs-situs di internet yang telah banyak membantu saya, thanks untuk Sarijo Magic Berdansa dan sekali lagi thanks…

“ This is taken from a true story “

Biodata singkat
Nama : Agung
Nama Panggilan : Atung
Tempat / tanggal lahir : 31 Oktober 1989
Email : sanjaya_agungtms@yahoo.com
Fb : atung agak kurang / suruh_ganti@yahoo.com



Jika anda menyukai trik ini, mohon kunjungi link sponsor di bawah untuk mendukung kelangsungan blog Wikumagic

0 komentar:

Posting Komentar

 
;