Sabtu, 13 Februari 2010

Exile

Street magic saat ini sangat digemari oleh kalangan masyarakat karena sifatnya yang santai, cepat, namun mampu memberikan efek yang sangat killer. Salah satu pelopor permainan Street Magic adalah David Blaine, yang berhasil membawa seni sulap yang identik dengan jas rapi dan panggung gemerlap ke jalanan yang biasa dilewati lalu-lalang, hanya dengan bermodalkan alat-alat sederhana. Melalui show-nya yang disiarkan di berbagai stasiun televisi di seluruh dunia, David Blaine berhasil mengangkat seni sulap jalanan ke tingkat yang lebih tinggi, sekaligus mendorong magician-magician beraliran street magic bermunculan.


Ternyata, anda bisa memainkan salah satu trik sulap David Blaine paling killer. Trik ini disebut "Exile", dan bisa didapatkan di toko sulap www.rajasulap.com. Hebatnya lagi, trik Exile ini terjadi di atas tangan penonton, bahkan melekat di kulit tangan penonton. Deskripsi singkatnya, anda meletakkan sebuah uang logam dan menggambar 3 buah lambang "X" kecil di sekeliling uang logam, di atas telapak tangan penonton. Tinta yang digunakan untuk menulis lambang "X" terbukti asli dan tidak bisa dihapus. Dengan kemampuan magis, anda selaku pesulap seolah-olah mengangkat ketiga tanda X di telapak tangan (dengan cara mencubit atau sedikit mengangkat kulit telapak tangan. Secara ajaib, ketiga tanda X tersebut menghilang. Belum habis keheranan penonton, anda mengangkat uang logam, dan ternyata ketiga tanda X tersebut berada di bawah uang logam tersebut. Ada tiga kemungkinan yang muncul di benak penonton setelah menyaksikan permainan ini :

1. Anda memiliki tangan yang super cepat
2. Anda mampu memainkan sebuah ilusi yang memperdaya mata sang penonton
3. Anda adalah seorang magician yang selevel dengan David Blaine

Sulap ini sangat kuat efeknya, karena terjadi di atas penonton sendiri, dengan efek beruntun yang sangat cepat. Secara psikologis, mental para penonton akan sedikit terguncang oleh rasa heran, kagum, bercampur takjub. Suatu gimmick yang cocok dimainkan sebagai klimaks dari routine street magic anda. Informasi lebih lanjut mengenai cara pemesanan dan pembelian alat ini bisa anda dapatkan di alamat berikut :

http://rajasulap.com/
http://rajasulap.com/exile.sulap

0 komentar:

Posting Komentar

 
;