Rabu, 03 Februari 2010

Magic is My Last Love

Trik ini disubmit oleh M. Chaidir, peserta The Battle of Wikumagic December 2009 kategori Honorable Mentions

MAGIC IS MY LAST LOVE


BIODATA :
• NAMA : M.Chaidhir Ismail
• NAMA PANGGUNG : Dear Numbrero
• TTL : Pasuruan,1 April 1993
• ALAMAT : JL. R.A. Kartini 16 RT I RW 02 Kalitelu-Bangil-Jawa timur
• ALIRAN : Mathemagician dan Mentalism
• FB : heydear_emoboy93@yahoo.com
• SEKOLAH : SMAN 1 BANGIL


Trik ini saya buat setelah saya membaca ebook dari mas Wiku yang berjudul “SECRET OF ONLINE MAGICIAN”( 22 Agustus 2009 ). sejak saat itu saya langsung bertambah cinta dengan dunia seni magic. Saat itu pula dikepala saya langsung terinspirasi banyak trik-trik sulap untuk membuktikan kecintaan saya dalam dunia magic. Banyak ilmu yang dapat saya dapat dati ebook tersebut. Seperti cara menguasai panggung,menghilangkan hacler,trik-trik sulap on the street, dll. Sehingga saya berfikir bahwa seni magic adalah seni terlengkap. Karena didunia magic terdapat seni tari (seperti tarian master rizuki dan pesulap-pesulap clasic lainnya), seni drama (seperti karakter misterius yang dimiliki oleh limbad dan aksi-aksi akting yang diperagakan oleh barbagai pesulap ),seni musik,dll.saya sendiri sebelumnya menyukai seni menggambar,tarik suara,dan musik.saya sendiri adalah juga seorang gitaris dan band saya penah menjuarai festival band. Tapi hati saya kepincut dengan seni magic karena alasan yang saya utarakan tadi.
Hal itulah yang dapat saya pelajari dari ebook “SECRET OF ONLINE MAGICIAN”. Dan berikut saya akan mengajarkan trik sulap untuk membuktikan kecintaan anda pada dunia magic pada penonton. Selamat mencoba!!

DESKRIPSI :
Anda dapat membuktikan bahwa seni magic adalah cinta terakhir anda dari pada seni-seni yang lain.

PERSIAPAN :
1. 1 pack kartu bridge yang bertuliskan angka ( kartu joker,king,queen,jack,dan as tak perlu ). jadi 1 pack kartu terdiri dari 36 kartu berangka.
2. 9 amplop yang masing-masing ditulisi angka 2,3,4,5,6,7,8,9,dan 10 ( angka 1 tidak perlu karena pada kartu tidak ada kartu berangka 1)
3. pada amplop nomer 2 masukkan kertas bertuliskan “MENGGAMBAR”, pada amplop nomer 3 “MELUKIS”, pada amplop ke 4 “MAGIC”, amplop ke 5 “MUSIK”, amplop ke 6 “TARIK SUARA”,amplop ke 7 “DRAMA”,amplop ke 8 “MEMAHAT”,amplop ke 9 “MENJAHIT”,amplop ke 10 “DEKORASI”.
4. Letakkan kartu “4 HATI” pada tumpukkan taratas.

PROSEDUR :
1. Katakan pada penonton bahwa cinta terakhir anda adalah seni magic. Dan tegaskan bahwa seni magic benar-benar cinta terakhir anda karena anda lebih mencintai seni magic dari pada sen-seni lainnya. Dan anda akan membuktikannya.
2. Panggil 1 sukarelawan yang bersedia membantu anda dalam permainan.
3. Tunjukkan 9 amplop tersebut (bisa digantung atau diletakkan di atas meja). Lalu katakan didalamnya terdapat macam-macam nama seni dan salah satunya adalah cinta terakhir anda yaitu seni magic.
4. Tunjukkan 1 pack kartu yang terdiri dari 36 kartu tadi. (katakkan pada penonton bahwa kartu berisi 36 kartu berangka )
5. kocok kartu menggunakan metode “rifle shuffle”.sehingga kartu 4 HATI masih barada di tumpukkan teratas.
6. Letakkan kartu 1 per 1 pada meja dimulai dari tumpukkan teratas ( dimulai dari kartu 4 HATI). Dengan posisi tertutup. Letakkan kartu berjajar dari kiri ke kanan sambil anda mengatakan dengan keras “SATU,DUA,TIGA,....dst” sampai sukarelawan mengatakan “STOP”. (sebelumnya buat perjanjian dengan sukarelawan untuk mengatakan “STOP” kapan pun dia mau)
7. setelah sukarelawan mengatakan “STOP”. Ambil lagi semua kartu 1 per 1 kartu yang terdapat di atas meja. Ambil kartu dari urutan paling kiri. ( 4 HATI).
8. Letakkan kembali kartu tersebut secara berjajar dimulai dari tumpukan teratas secara berjajar sebanyak jumlah kartu ketika sukarelawan mengatakan “STOP” tadi.
9. Katakan bahwa cinta terakhir anda adalah seni magic. Maka buka kartu pada urutan terakhir yang diatas meja (kartu paling kanan.). Dan ternyata kartux adalh 4 HATI. Tunjukkan kartu-kartu lain yang diatas meja bahwa nilai kartu berbeda-beda.
10. lalu buka amplop yang bernomor sesuai angka pada kartu ( 4 ).dan didamnya terdapat kertas yang bertuliskan “MAGIC”.
11. Terimalah dengan ikhlas tepuk tangan yang super meriah dari penonton karena perkataan anda diawal terbukti benar dan permainan pun selesai.

MAKNA :
Cinta terakhir adalah cinta dimana hati seseorang tak akan berganti pada apapun seumur hidup walau cobaan menanti. Dalam hal ini seni magic adalah cinta terakhir saya.

CATATAN :
• Ketika anda akan mengambil lagi kartu ketika sukarelawan mengatakan “STOP”. Berpura-puralah anda hanya ingin mengetahui berapa jumlah kartu yang diinginkan sukarelawan.padahal anda mencoba meletakan kartu yang anda forcing tadi pada urutan terakhir kartu yang diinginkan sukarelawan (hal ini termasuk dalam seni akting)
• sebelum anda membuka amplop nomor 4,bukalah amplop-amplop lain terlebih dahulu sedramatis mungkin. Setelah itu baru anda membuka amplop nomor 4.
• sebelum memulai show, katakan anda ingin menghibur penonton dengan aksi anda. Hal ini termasuk cara-cara menguasai panggung seperti yang terdapat dalam ebook “SECRET OF ONLINE MAGICIAN”.
• Trik ini 90% ciptaan saya sendiri yang terinspirasi setelah membaca ebook “SECRET OF ONLINE MAGICIAN”. Dan 10% mungkin dari pesulap lain.

Jika anda menyukai trik ini, mohon kunjungi link sponsor di bawah untuk mendukung kelangsungan blog Wikumagic

0 komentar:

Posting Komentar

 
;