Selasa, 31 Agustus 2010

The Evolution of Wikumagic

Perubahan ke arah yang lebih baik wajib dilakukan untuk meraih hasil yang lebih optimal. Sesuai dengan visi blog Wikumagic untuk mengajarkan trik sulap sederhana dan mengembangkan dunia magic Indonesia, saya selaku penulis blog memutuskan untuk melakukan beberapa perubahan. Saya harap, perubahan di blog Wikumagic ini bisa membuat dunia sulap di Indonesia semakin berkembang. Berikut ini adalah beberapa perubahan di blog Wikumagic, yang saya sebut sebagai "The Evolution of Wikumagic"

The Evolution of Wikumagic


1. www.wikumagic.org
Kini, Wikumagic telah memiliki domain tersendiri dan tidak lagi menggunakan hosting Blogspot. Alamat semula, www.wikumagic.blogspot.com telah berubah menjadi www.wikumagic.org. Saya harap, dengan adanya domain tersendiri, blog Wikumagic menjadi lebih profesional dan mengalami perbaikan dalam berbagai faktor.
Kini, anda bisa mengakses blog Wikumagic melalui alamat www.wikumagic.org


2. More events, contests, articles, and prizes
Wikumagic akan mencoba untuk lebih interaktif kepada pengunjung blog. Mulai bulan September, akan diadakan lebih banyak event dan kontes berhadiah ebook sulap serta video-video sulap dari magician terkenal seperti Theory11, Ellusionist, Penguin Magic, dan masih banyak lagi. Event tersebut antara lain adalah :

a. Diskusi Wikumagic
Diskusi yang akan diadakan menanggapi satu buah topik. Beberapa peserta diskusi dengan komentar terbaik akan mendapatkan hadiah menarik.

b. Mini-Contest of Wikumagic
Selain The Battle of Wikumagic, akan diadakan mini-contest dengan tema yang lebih ringan, seperti mengupload foto yang berhubungan dengan magic, ataupun menulis komentar pendek. Tentu saja tersedia hadiah bagi partisipan.

c. From Magic to Magic
Akan diadakan liputan khusus untuk magician-magician muda di berbagai wilayah di Indonesia. Rubrik ini berguna untuk memacu perkembangan dunia sulap di Indonesia

d. Regular Update
Update blog akan dilakukan secara regular, pertanyaan dan komentar akan ditanggapi dengan lebih serius. Follow twitter Wikumagic di alamat berikut : https://twitter.com/wikumagic
dan Like halaman Facebook berikut: http://www.facebook.com/wikumagic
dan anda akan mendapatkan update reguler artikel di blog Wikumagic.

e. Magic Tricks, and More than Magic Tricks!
Tentu saja Wikumagic akan terus memuat trik-trik sulap, baik yang saya tulis sendiri, ataupun yang ditulis oleh partisipan blog. Tidak hanya trik magic, anda akan mendapatkan lebih dari sekadar trik seperti pengetahuan umum magic, tips melakukan performance, trik psikologi, dan masih banyak lagi.


Selaku penulis utama blog, saya mengucapkan terimakasih telah mengunjungi blog ini. Saya berharap, perubahan blog Wikumagic bisa menuju ke arah yang lebih baik, dan bisa memajukan dunia sulap Indonesia.

Magically Regards,
Wiku Pulangasih the Online Magician
Pemilik blog Wikumagic


Jika anda menyukai artikel ini, mohon kunjungi link sponsor di bawah untuk mendukung kelangsungan blog Wikumagic

0 komentar:

Posting Komentar

 
;