Selasa, 31 Agustus 2010

SMOKE Exclusive

Belakangan ini, salah satu DVD terbaru produksi Theory 11 yang baru saja diproduksi menjadi perbincangan yang ramai di forum sulap internasional. DVD itu berjudul "SMOKE", sebuah trik ciptaan Alan Rorrison, seorang pesulap yang terkenal dengan trik-trik revolusioner dan cukup ekstrim, seperti yang telah diterbitkan dalam video Finger of Fury volume 1 dan 2.
Efek yang dihasilkan dari permainan ini cukup sensasional. Dari mulut pesulap yang kosong, tidak ada apapun, keluar asap tebal dalam jumlah yang cukup banyak. Cukup sensasional, mengingat trik ini memiliki nuansa magis yang sangat kuat. Bayangkan, dalam sebuah routine sulap, anda bisa menggunakan trik ini untuk menarik perhatian penonton, seperti layaknya fire wallet.

Nah, kali ini, toko alat sulap online Rajasulap melakukan sedikit inovasi dan modifikasi pada gimmick ini. Jika di Theory 11 SMOKE hanya dijual dalam bentuk DVD instruksi dan kita harus membuat sendiri gimmicknya, Rajasulap menyediakan versi DVD instruksional plus gimmick. Dalam SMOKE yang dijual di Rajasulap magician mengambil sebuah kertas biasa. Kertas tersebut ditandai dengan gambar rokok, ditandatangani penonton, dan digulung menyerupai bentuk rokok. Pesulap kemudian menghisap kertas tersebut, seolah-olah rokok. Ajaibnya, asap berhasil keluar dari mulut sang pesulap. Yang lebih mengherankan lagi, setelah kertas dibuka, gambar rokok tersebut menjadi tinggal setengah, seolah-olah sudah dihisap.

Routine yang dikembangkan rajasulap ini memiliki efek dobel yang lebih hebat. Melalui pembelian gimmick ini, anda akan mendapatkan :
* 1 Set Gimmick siap pakai (bisa dipakai untuk ribuan kali)
* 1 VCD Tutorial Rajasulap mengajarkan cara pakai, setting alat.

Yang menarik adalah kata "Gimmick yang bisa dipakai ribuan kali". Tentunya ini akan sangat berguna bagi anda, dan secara ekonomis sangat menguntungkan. Bayangkan untuk memainkan trik ini ribuan kali di hadapan spectator. Pasti sangat luar biasa. Satu lagi, gimmick ini dijual secara terbatas, jadi bisa menjadi sebuah alat sulap eksklusif yang hanya dimiliki oleh beberapa orang pesulap saja. Tunggu apa lagi kunjungi link berikut untuk informasi lebih lanjut mengenai pemesanan :
http://rajasulap.com/smoke-exclusive.sulap
http://rajasulap.com/sulap/close-up-magic
http://rajasulap.com/

0 komentar:

Posting Komentar

 
;