Selasa, 17 Agustus 2010

Rajasulap Promo Kemerdekaan

Hari kemerdekaan memang layak untuk disambut secara spesial. Salah satu event spesial yang bisa anda dapatkan dari Hari Kemerdekaan Republik Indonesia adalah "Promo Merdeka" dari toko sulap Online, yaitu Rajasulap. Bagi saya, promo ini sangat fantastis, karena anda bisa mendapatkan alat-alat sulap dengan harga khusus, sangat khusus sehingga pada awalnya saya tidak percaya. Salah satu item yang dijual pada promo ini adalah Bicycle Card Standar, yang bisa didapatkan hanya dengan harga 5000 rupiah. Tentunya ini menjadi sebuah kabar yang sangat baik bagi pecinta card magic ataupun Card Manipulator, di mana diperlukan banyak kartu Bicycle untuk perform. Selain itu, masih banyak alat sulap lain yang dijual dengan harga khusus, dengan diskon lebih dari setengah harga, sebut saja WOW, Dove Pan, D'lite, dan Fire Wallet. Berikut ketentuan lebih mendetail mengenai promo kemerdekaan dari Rajasulap



Menyambut hari kemerdekaan RI, Rajasulap mengadakan Rajasulap Promo Merdeka yang berlaku mulai tanggal 5 Agustus 2010 dan berakhir tanggal 31 Agustus 2010. Ketentuan Promo adalah sebagai berikut:


  • Setiap pembelanjaan Rp 200.000,- dalam 1 transaksi (1 bon) anda berhak untuk mendapatkan salah satu barang yang dipromosikan di promo merdeka dengan harga super spesial!
  • Promosi berlaku kelipatan.
  • Hadiah akan dikirimkan bersamaan dengan pesanan barang yang anda order, tanpa tambahan ongkos kirim.
  • Promosi berlaku tertanggal 5 Agustus 2010 jam 9.00 dan berakhir tanggal 31 Agustus 2010 jam 19.00!

  • Akhir kata kami dari seluruh tim Rajasulap.com mengucapkan selamat hari kemerdekaan, semoga semangat kemerdekaan terus berkibar di hati kita semua, untuk mewujudkan Indonesia yang lebih baik! Untuk mengikuti Promo Merdeka Rajasulap harap sebelumnya baca info selengkapnya di sini !!
Promo ini sangat menarik dan sayang untuk dilewatkan. Kapan lagi anda bisa mendapatkan alat sulap dengan harga khusus? Untuk keterangan lebih lanjut mengenai pemesanan, beserta daftar hadiah dengan harga khusus  bisa anda baca di link berikut :

http://rajasulap.com/promo-merdeka#exactline
http://rajasulap.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
;