Kamis, 07 Oktober 2010

The Battle of Magic : Ceferno Wei vs Shin

Kali ini, blog Wikumagic akan menyediakan sebuah rubrik baru, yaitu Wikumagic, The Battle of Magic.  The Battle of Magic adalah kontes pertarungan sulap yang dilakukan melalui media video, bisa berupa pertempuran antar magician, atau pertarungan antar grup sulap.  Pemenang akan dinilai oleh pengunjung blog Wikumagic dan tim juri.  Melalui rubrik ini, diharapkan ada sarana untuk mengasah kemampuan sulap magician-magician muda Indonesia, sekaligus sebagai sarana hiburan bagi pecinta sulap.

Sebagai pembuka event ini, Wikumagic akan menampilkan duel antar dua magician muda Indonesia  :


Ceferno Wei vs Shin

Duel bisa disimak melalui video berikut ini  :

1.  Shin



Sebuah video sulap ilusi dengan judul "The Illusion Box". Video ini sangat bagus, menunjukkan keterampilan Shin yang tampaknya sudah terbiasa menampilkan stage illusion.




2.  Ceferno Wei

Sebuah video close-up card magic, di mana Ceferno memainkan serangkaian trik yang dirangkum menjadi sebuah routine.  Jika Shin menunjukkan kepiawaiannya melalui gerakan koreografis, maka Ceferno menggunakan kemampuan berbahasanya untuk membuat suatu pertunjukan sulap yang indah.




Secara keseluruhan, Shin dan Ceferno telah menampilkan sebuah pertunjukan yang luar biasa.  Dua buah video "Home Production" berhasil mereka buat, dan sebuah pertunjukan telah disajikan.  Siapapun pemenangnya, kedua magician ini tetap pantas diacungi jempol.

Penilaian pemenang  :

Akan ada 3 Orang juri yang dipilih oleh blog Wikumagic (saat ini identitas masih dirahasiakan) yang masing-masing akan memilih pemenang duel ini.  Tiap keputusan juri bernilai 1 poin, jadi total akan ada 3 poin dari juri.
Pengunjung blog Wikumagic bisa memilih pemenang melalui voting.  Yang mendapat suara lebih banyak dalam voting berhak mendapatkan 2 poin.
Kontestan yang mendapatkan 3 poin atau lebih dinyatakan sebagai pemenang.
Berikut poling dalam duel ini.  Poling akan ditutup pada tanggal 14 Oktober 2010.


Jika anda menyukai artikel ini, mohon kunjungi link sponsor di bawah untuk mendukung kelangsungan blog Wikumagic

0 komentar:

Posting Komentar

 
;