Selasa, 22 Februari 2011

Wikumagic Special Event : Magic and My Life Part 2

Tak terasa, tahun 2011 sudah bergulir hampir genap dua bulan. Selama tahun 2011 ini, apakah yang sudah anda lakukan di dunia magic? Adakah kenangan dari tahun 2010 yang masih berbekas di hati anda seputar dunia pekerja misteri? Untuk merespon hal-hal di atas, kali ini blog Wikumagic akan mengadakan special event, Wikumagic : Magic and My Life Part 2.




Berikut adalah penjelasan seputar Event ini :

1. Dalam "Magic and My Life", anda diharapkan mengirimkan cerita dan pengalaman menarik seputar dunia magic ataupun card flourish selama tahun 2010 dan 2011 yang menarik untuk dibagikan ke pecinta dunia magic. Bisa dikirimkan dalam bentuk ketikan dalam file Microsoft Word, akan lebih baik jika disertai beberapa gambar anda. Anda bisa juga mengirimkan cerita dalam bentuk video. Contoh judul cerita yang dikirimkan : "Pengalamanku di Bermain Sulap di Atas Panggung", "Street Magic Pertama", "Suka-Duka Mempelajari Flourish", "Magician Paling Inspiratif di Tahun 2010", "Magic dan Sekolah", "Toko Sulapku", "Komunitas Sulap di Sekolah" ataupun cerita-cerita lainnya.

2. Cerita harap dikirimkan ke email wikuowen@yahoo.com dengan subjek email "Wikumagic Life 2" sebelum tanggal 5 Maret 2011. Seluruh peserta yang mengirimkan artikel akan mendapatkan hadiah menarik berupa 5 Ebook Sulap dari pesulap ternama Theory 11 dan 3 video tutorial dari Ellusionist dan Theory 11 plus ebook Bahasa Indonesia, "Anytime Anywhere".

Keep doing magic!
Wiku Pulangasih,
The Online Magician.

Kunjungi dan berpartisipasilah dalam voting magician Internasional terbaik di link berikut ini   :

0 komentar:

Posting Komentar

 
;