Minggu, 11 April 2010

Magic and My Life

Artikel ini disubmit oleh Yacob Mahadi dalam rangka Wikumagic Special Event, "Magic and My Life". Anda juga bisa mengirimkan cerita seputar pengalaman anda di dunia magic ke blog Wikumagic. Keterangan lebih lanjut, klik link INI.


Magic And My Life

Malam ini terasa cuaca dingin merasuk hingga ke tulang ku. Seperti malam-malam biasanya dengan kendaraan kesayangan ku aku berangkat menuju studio band tempat ngumpulnya teman-teman satu perkumpulan aku. Singkat kata aku adalah Yacob Mahadi, aku yang awalnya adalah seorang yang hoby ngeband sekarang beralih hoby menjadi pesulap. Awalnya pada malam itu aku dan teman-teman ku ngumpul bareng katanya mau latihan ngeband, dengan tancap gas aku berangkat menuju studio tiba-tiba di perjalanan hari hujan lebat sekali sehingga terpaksalah aku berteduh di suatu tempat yang lumayan agak sepi. Setelah lama aku menunggu ternyata hujan tak juga reda dan akhirnya aku memutuskan untuk menunggu sampai hujan reda. Sedang asik menikmati hujannya hari ada seorang cwek dan datang dan mendekat cewek tersebut minta berkenalan sama aku wahhh mimpi apa aku semalam. Dengan senang hati aku menjabat tangannya yang basah dan dingin karena tangannya terkena hujan. Singkat perkenalan cewek ini ngomong boleh main sulap gak? Aku terkesan dan menjawabnya boleh-boleh emngnya dina bisa main sulap? Dengan segera dia mengeluarkan 1 deck kartu dari jok hondanya. Wah ternyata dina emang jago memainkan kartunya apalagi cutting kartu nya bersih. Tentu dengan perasaan malu aku bertanya dina bisa gak ajarin aku main sulap? Dinanya menjawab bisa kok. Di situ lah awal aku mengenal dunia sulap.

Karena aku sudah mengenal beberapa sulap kartu dari dina aku mulai mencoba searching di internet mencari tentang trik-trik sulap gratis. Maklum gag ada duit pengennya yang gratis. Hehehehe. Setelah dapat di internet aku pulang dan memainkan sulap aku pada abang dan adikku. Mereka semua terkesima kepada ku belajar dari mana sulapnya? Aku menjawab rahasia lah. Hahahha. Kemudian keesokan harinya aku bermain sulap di sekolah awalnya mereka terkesima juga tapi ada satu orang yang mengetahui trik tersebut wah betapa malunya aku pada saat itu karena aku gagal dan mereka semua menghina aku sebagai pesulap amatiran. Semenjak saat itu aku mulai berhenti bermain sulap dan menghilangkan angan-angan yang aku dambakan sejak kecil itu.

Setelah hari-hari berganti muncullah acara The Master Sesion 1. aku melihat permainan-permainan pesulap di The Master tersebut. Dan gairah sulap ku mulai bangkit kembali setelah melihat acara tersebut. Dengan tanpa pikir panjang aku bilang sama orang tua ku bahwa aku mau menjadi pesulap. Dan ternyata orang tua ku mendukung. Aku memutuskan untuk berangkat ke bandung keesokan harinya untuk belajar sulap. Di sana aku tinggal 2 minggu bersama saudara ku dan aku menemukan guru sulap yang cocok disana. Di sana lah awal mula aku sampai sekarang ini bisa bermain sulap dengan baik dan benar. Setelah belajar banyak hal di sana mulai dari cara etika dan banyak laginya aku pulang ke Pekanbaru atau Riau. Setelah sampai di sana aku memutuskan main di sekolah lagi dan ternyata wah semua teman-teman ku terkesima tentu saja karena aku sekarang sudah tidak amatiran lagi. Trik demi trik aku mainkan di hadapan teman-temanku dan semuanya bersih aku mainkan.


Dan sampai saat ini hidupku di penuhi dengan sulap dan sulap sampai suatu ketika aku di undang untuk main di café wah gak tanggung-tanggung bayarannya gede tapi aku gak terlalu berharap dari unangnya karena aku bermain sulap dari hati dan hanya tujuan untuk menghibur orang. Sekarang semua ocehan dan hiaan kepada diriku dapat aku hindari. Jadi, kesimpulan saya jadi lah pesulap professional walaupun kita masih amatiran ketahuilah etika dalam permainan sulap.



Biodata Singkat:
Nama : Yacob Mahadi
Alamat : Jl. Setia Sari No.7 Tangkerang Selatan Pekanbaru/Riau
TTL : Pekanbaru, 31-Agustus-1992

Jika anda menyukai trik ini, mohon kunjungi link sponsor di bawah untuk mendukung kelangsungan blog Wikumagic

0 komentar:

Posting Komentar

 
;