Selasa, 27 April 2010

Moving Point

Saat pertama kali menyaksikan Cyril Takayama di televisi, terus terang saya tidak terlalu tertarik, karena pada waktu itu saya berpikir bahwa David Blaine dan Criss Angel masih yang terhebat dalam menampilkan street magic. Namun ternyata kesan pertama tidak selalu tepat. Pandangan saya terhadap Cyril Takayama berubah drastis ketika menyaksikan sebuah trik sulap yang dibawakannya. Saat itu, ia secara visual mampu mengubah nilai kartu yang dipilih sang penonton. Jika biasanya perubahan nilai kartu dilakukan dalam keadaan kartu "face down", Cyril berhasil melakukannya dalam keadaan "Face Up".


Saat melihat katalog Rajasulap (www.rajasulap.com), saya cukup terkejut ketika menemukan gimmick ini. Saya melihat lebih lanjut mengenai penjelasan dan penggunaan gimmick ini, yang ternyata sangat mirip dengan efek sulap yang dilakukan oleh Cyril Takayama.



Alat sulap ini bernama "Moving Point", di mana anda bisa mengubah nilai sebuah kartu. Anda berkata bahwa anda dapat menemukan kartu pilihan penonton dalam 3 kali kesempatan Tetapi anda gagal. . Tak lama kemudian, anda memegang kartu tersebut, dan kartu tersebut berubah menjadi kartu pilihan penoton. Dalam demo, kartu 5 sekop bergerak dan berubah menjadi kartu 4 sekop. Sangat manis dan elegan. Anda bisa mengkombinasikannya dengan metode forcing, manipulasi, ataupun sedikit sentuhan kecepatan tangan untuk membuat trik prediksi dan perubahan nilai kartu anda menjadi makin sempurna. Bisa juga dimainkan untuk trik-trik sulap yang bermakna romantis. Saya merekomendasikan gimmick ini bagi para street magician, terutama yang sering menampilkan trik-trik kartu. Gimmick ini sangat cocok untuk dimainkan sebagai penutup routine anda, untuk memberikan efek yang luar biasa.

Keterangan lebih lanjut dan cara pemesanan alat sulap dapat anda lihat di alamat berikut :
http://rajasulap.com/moving-point.sulap
http://rajasulap.com/
http://rajasulap.com/sulap/card-magic


0 komentar:

Posting Komentar

 
;