Minggu, 25 April 2010

PK Ring

Kriteria gimmick yang baik adalah gimmick yang bisa digunakan untuk banyka trik sulap, namun penggunaannya tidak terlalu mencolok di mata para penonton. Gimmick jenis inilah yang banyak dipakai oleh magician-magician ternama dalam show TV. Salah satu gimmick yang menurut saya memenuhi kriteria ini adalah gimmick "PK Ring", sebuah alat sulap yang bisa anda dapatkan dari toko alat sulap online, Rajasulap (www.rajasulap.com).

Jika selama ini anda berpikir bahwa sulap koin hanya sebatas Palming, French Drop, ataupun "Raven", PK Ring bisa meningkatkan level sulap koin anda ke tingkat yang lebih tinggi. Anda tidak perlu bersusah payah mempelajari trik-trik dasar sulap koin yang rumit dan harus dilatih berjam-jam di depan cermin. PK Ring ini adalah sebuah jalan pintas bagi magician untuk bisa memainkan sulap koin dengan baik.



Apa kelebihan "PK Ring" ini? Sedikitnya ada delapan jenis trik sulap close up dan street magic yang bisa anda gunakan dengan alat sulap ini, seperti yang dijabarkan di blog Rajasulap berikut :

8 Trik killer yang akan anda dapatkan dengan membeli PK ring di rajasulap.com yakni:

1. Cap Thru Bottle – tutup botol dapat masuk dengan sekejap ke dalam botol
2. Visual Coin Thru Table – koin menembus meja kaca dengan visual
3. Watch Stopper – Menghentikan dan menjalankan jarum jam pinjaman penonton dengan perintah anda
4. Coin Vanish & Reappear – Beberapa teknik menggunakan gimmick ini untuk menghilangkan dan memunculkan koin.
5. Simple Coin Matrix – Koin yang ditutupi dengan kartu dapat berpindah tempat dengan sekejap
6. Candy Penetration – Permen dapat menembus dasar gelas hingga masuk ke dalam gelas yang ditelungkupkan!
7. Magnetic Spoon – Sendok pinjaman dapat menjadi magnet yg menempelkan sendok dan dapat berputar.
8. Bar Bet – Taruh uang kertas 50 ribu dan tutupi dalam salah satu dari tiga gelas atau mangkuk. Acak-acak dan penonton pasti salah menebaknya. Plus variasi untuk endingnya dan handlingnya dari Rajasulap


Saya sangat merekomendasikan alat sulap ini. Jauh lebih menarik dan efektif dimainkan daripada "Raven" ataupun "Invisible Thread", karena fiturnya yang tidak mencolok dan menyatu dengan tubuh sang pesulap. Praktis, simpel, namun efeknya sangat luar biasa. Bayangkan saja reaksi penonton jika anda berhasil membuat koin menembus kaca, menghilangkan, dan memunculkannya dengan cepat. Bukan hanya itu, anda bahkan bisa melakukan teleportasi dan telekinesis koin dengan sempurna. Kesimpulan saya, gimmick ini layak untuk dibeli, karena selain kualitas sulap yang bisa ditampilkannya, alat sulap ini juga dilengkapi dengan video instruksi penggunaannya dalam bahasa Indonesia. Keterangan lebih lanjut mengenai pemesanan alat sulap ini bisa anda lihat di alamat berikut :

http://rajasulap.com/pk-ring-all-size.sulap
http://rajasulap.com/
http://rajasulap.com/sulap/close-up-magi

0 komentar:

Posting Komentar

 
;