Senin, 06 Desember 2010

Pengumuman WIMC Babak Penyisihan Kategori Street/ Close Up Magic

Setelah 4 peserta mempresentasikan videonya dan polling dibuka di link berikut :
didapat dua orang peserta dengan poin tertinggi yang berhak maju ke WIMC babak kedua.
Penilaian poin berdasarkan voting : 



Dan berikut adalah 2 peserta pilihan tim juri yang berhak mendapat tambahan 20 persen suara dari total poling yang masuk (dalam hal ini, 20% dari 69 = 14 Suara):

1. Angga Mind Illusion
2. Wiqoyil Islama

Total poin keseluruhan :
1. Angga Mind Illusion 34 Suara + 14 Poin = 48 Poin
2. Wiqoyil Islama 31 Suara + 14 Poin = 45 Poin
3. Hilman dan Dika 4 Poin

Jadi, dua peserta yang berhak lolos ke WIMC babak kedua dari kategori Street/ Close Up Magic adalah :

Angga Mind Illusion


  

Wiqoyil Islama



Komentar tim juri (terdiri dari 3 magician internasional di Hyderabad. Mr. Prakash dari India, Mr. Sehikh Hossein dari Iran, dan Mr. Nassor dari Yaman.

Untuk Angga Mind Illusion

One big compliment for Angga, he could present a simple magic with big reaction from the spectator.  His pattern is very flowing, the routine is perfect, and his sleights are great.  They resulted genuine reaction from the spectator.  One thing that he has to concern more is the quality of the video itself.  Anyway, great job!

Satu pujian untuk Angga karena mampu menyajikan trik simpel yang menghasilkan reaksi luar biasa dari penonton.  Pola yang ia gunakan sangat mengalir, dengan rutin yang sempurna dan kecepatan tangan yang baik.  Ha-hal tersebut menghasilkan respon spontan dari penonton yang sangat luar biasa.  Satu hal yang harus ia perhatikan adalah kualitas gambar video tersebut.  Great job!


Untuk Wiqoyil Islama

Strong routine indeed.  Presented with good sleights of hand utilizing the most basic technique in card magic.  The ending itself is very surprising, however there are some unnecessary part from the video that should be removed in order to create better presentation.

Rutin yang disajikan sangat kuat.  Ditampilkan dengan kecepatan tangan yang memanfaatkan metode paling dasar dalam sulap kartu.    Ending dalam sulap ini cukup mengejutkan, namun ada beberapa bagian yang harus dibuang untuk menciptakan presentasi video yang lebih baik dan efektif.


Untuk Hilman dan Dika

Those two magicians present two basic magic, very fundamental but still entertaining.  Anyway, they could present it better as a two magician in one act, not as two magicians in separate acts.

Dua magician ini menampilkan basic magic, sangat mendasar namun tetap menghibur.  Namun, mereka bisa menampilkan dalam bentuk yang lebih baik, sebagai dua magician dalam satu aksi, tidak sebagai dua magician dalam dua aksi yang berbeda.

Ok, itu tadi adalah hasil babak penyisihan kategori Street/ CLose-Up Magic. Nantikan dan berpartisipasilah dalam WIMC kategori Mentalism Magic yang akan dipublikasikan minggu ini. Dan berikut adalah peserta dengan komentar pilihan yang berhak mendapatkan hadiah ebook (akan dikirim dalam waktu 2 x 24 jam). Komentar selengkapnya bisa anda lihat di link INI

Yana Tri Wardana
Andy Retsuyama
Siska Kencana

0 komentar:

Posting Komentar

 
;