Sabtu, 25 Desember 2010

Wikumagic Indonesian Magic Competition : Babak 8 Besar Grup A

 Wikumagic Indonesian Magic Competition Season 1 telah memasuki babak 8 besar.  Untuk tahap ini, ke-8 peserta akan dibagi menjadi 2 grup.

Grup A  :
Shin Prince Magic (Runner-Up kategori Classic/ Stage Magic)
Akahito Fuchida (Runner-Up Kategori Card Magic)
Angga Mind Illusion  (Juara Kategori Street Magic)
Yana Tri Wardana (Juara Kategori Mentalism)


 Grup B
Mayo Joviano (Juara kategori Classic/ Stage Magic)
Kagetsuya Bayu Butterfly (Juara Kategori Card Magic)
Wiqoyil Islama (Runner-Up Kategori Street Magic)
Fau Muhammad (Runner-Up Kategori Mentalism)

Berikut adalah video-video dari peserta WIMC kategori Classic/ Manipulation/ Stage Magic (http://www.wikumagic.org/2010/11/wikumagic-indonesian-magic-competition.html). Ketentuan babak penyisihan sebagai berikut :

1. Dari tiap grup, akan dipilih 2 peserta dengan poin tertinggi untuk maju ke babak selanjutnya.

2. Penilaian poin berdasarkan jumlah voting plus keputusan tim juri. Tim juri (terdiri dari magician internasional di India) juga akan memilih 2 peserta dari masing-masing grup. Peserta pilihan tim juri akan mendapatkan tambahan poin 20 % (dua puluh persen) dari total voting yang masuk. 2 Peserta dengan poin tertinggi maju ke babak selanjutnya. Voting akan dibuka selama satu minggu.

3. Berikan voting dan komentar anda sebelum tanggal 2 Januari 2011. Komentar terbaik akan mendapatkan Ebook Magic dari magician terkenal yang akan dikirimkan via email.

Dan berikut adalah peserta WIMC 8 Besar Grup A


Shin Prince Magic

Nama : Shin
Umur : 20
Aliran : saya tidak terpaku pada aliran / jenis yang saya mainkan dan saya tidak pernah berhenti pada suatu titik tersebut yang bayak orang selalu memperhatikan Aliran Magic, saya tidak pernah berhenti untuk mecari dan mengebagan permainaan baru tampa harus terpaku pada aliran diri saya.





Akahito Fuchida
Nama : Hery Kurniawan
Nama FB: Akahito Fuchida
Aliran : Saya tidak terpaku dalam 1 aliran saja krn tiap aliran mengajarkan sesuatu hal yg berbeda yg bs menambh wawasan saya,saat ini sy sedang mempelajari tentang card magic,smg dg kompetisi ini sy bs me ndapatkan pengalaman yg berharga dan bs menambh pengalaman saya.



Angga Mind Illusion


Nama:angga Mind illusion
umur:16 tahun
tempat tinggal:Cibubur,jakarta timur
inspirasi:Demian aditya dan Deny darko
aliran: saya tidak terlalu terpaku pada aliran,karena saya ingin menguasai seluruh aliran sulap




Yana Tri Wardana
Nama : Yana Triwardana
Usia : 21 tahun
Domisli : Kab. Bandung, Indonesia
Inspirasi Magic : TM 1-4, Wikumagic, Theory 11, Forumsulap
Debut Panggung : 27 Oktober 2009
Aliran Magic : Mentalist, Mathemagic, Card Flourish
Motivasi : Saya mengikuti WIMC untuk lebih mengembangkan hobi dan bakat magic, lebih menambah pengalaman, untuk bisa diberi masukkan mengenai perform yang saya lakukan, sejauh mana kualitas dan kuantitasnya dimata orang lain, dan supaya orang-orang lebih mengenal saya lebih dekat lewat video-video magic saya
 


Berpartisipasilah dalam memberikan voting dan komentar melalui poling di bawah ini. Hadiah menarik akan diberikan untuk komentar terbaik :

Siapakah Peserta WIMC Terbaik dari Grup A?




Kunjungi dan berpartisipasilah dalam voting magician Internasional terbaik di link berikut ini   :

0 komentar:

Posting Komentar

 
;