Jumat, 06 Mei 2011
Artikel ini disubmit oleh Andre Detrix untuk blog Wikumagic. Merupakan salah satu pengembangan dari penggunaan gimmick WOW.

Naluri Rising Card ( mencari kartu dengan naluri )

Effect :  Penonton dapat menemukan tiga buah kartu yang telah ditentukan oleh pesulap dengan nalurinya. 

Selengkapnya : Pesulap menyediakan satu deck kartu normal, kemudian melakukan fanning atau menebarkan kartu tersebut di atas meja. Terserah pesulap. Kalo gue lebih suka ditebarin di atas meja (sory nggak tahu istilahnya, hehehe ). Kemudian kita menghafal kartu urutan kedua dari atas (boleh diurutan mana aja yang penting hafalin aja kartunya). Katakanlah 2 sekop. 

Kartu Pertama :  pesulap meminta penonton untuk memilih satu buah kartu yang menurut nalurinya adalah 2 sekop ( padahal 2 sekop telah pesulap persiapkan di urutan ke dua dari atas ). Ingat ! Penonton hanya menunjuk kartunya dan hanya pesulap yang boleh membuka kartu tersebut. Kemudian pesulap mengambil kartu yang ditunjuk tersebut. Dan katakanlah kartu tersebut adalah 10 hati. Penonton tidak boleh tahu kartu yang ia pilih.
Kartu kedua  :      Pesulap meminta penonton menunjuk kartu kedua yaitu 10 hati (kartu yang pertama yang ditunjuk oleh penonton). Kali ini pesulap juga meminta penonton untuk menggunakan nalurinya. Setelah kartu ditunjuk, sama seperti tadi, pesulap mengambil kartu tersebut dan membukanya. Katakanlah kartu kedua adalah queen wajik.
Kartu ketiga :        Kemudian pesulap meminta penonton untuk memilih kartu terakhir dengan nalurinya. Pesulap meminta penonton untuk menemukan kartu queen wajik . Kemudian kartu ditunjuk oleh penonton dan pesulappun membukanya lagi. Katakanlah kartunya adalah 7 keriting.

Jadi kesimpulannya, penonton telah memilih 3 buah kartu yaitu 2 sekop, 10 hati dan queen wajik. Dan yg tersisa adalah satu buah kartu yaitu 7 keriting. Dan sekarang adalah giliran pesulap untuk menemukan kartu 7 keriting tersebut dengan nalurinya. Pesulappun berkata “Oke, tadi giliran anda memilih kartu, sekarang saya akan menggunakan naluri saya untuk memilih kartu 7 keriting.” Kemudian pesulap mengambil kartu urutan kedua dari atas yang telah dipersiapkan tadi (padahal yg diambil 2 sekop, karena 7 keriting sudah di tangan pesulap). 

Dan puncaknya pesulap me-refresh kembali kartu-kartu pihan penonton. Pesulap bertanya kepada penonton kartu pertama yg dia pilih dengan nalurinya. Penontonpun bilang 2 sekop, dan dari keempat kartu yg sekarang ada di tangan pesulap, pesulap mengambil 1 buah kartu yang ternyata adalah 2 sekop. Begitu seterusnya sampai kartu ketiga. Dan yang terakhir kartu yang pesulap pilih yaitu 7 keriting. Dalam hal ini pesulap membutuhkan WOW. Pesulap memasukkan kartunya kedalam WOW. Dan ternyata yang keluar bukan 7 keriting melainkan 4 sekop. Penontonpun sedikit tertawa. Kemudian pesulap berkata bahwa dirinya tidak bisa menggunakan nurani seperti penonton, tapi pesulap dapat merubah kartu 4 sekop tadi dengan kekuatan pikirannya. Dan tanpa panjang lebar pesulap menggoyang-goyangkan WOW tersebut dan WAH! Kartu 4 sekop tadi berubah menjadi 7 keriting. Penontonpun berdecak kagum kepada pesulap. Dan anda juga dapat menyakinkan penonton bahwa ia memiliki naluri yang kuat, jadi dengarkanlah kata hati karena hati tidak pernah berbohong. Hehehe..
Semoga bermaanfaat yah.. Gw dapet trick ini dari temen tapi gw gak tahu temen gue dapat trik ini dari mana. Gw Cuma mengembangkannya aja dengan media WOW. Selamat mencoba. ^_^

Kunjungi artikel-artikel sulap terbaik lengkap dengan video tutorial untuk menambah wawasan anda seputar dunia magic  

0 komentar:

Posting Komentar

 
;