Selasa, 17 Mei 2011

WIMC Season 2 Babak Penyisihan Kategori Classic/ Stage/ Illusion Magic

Berikut adalah video-video dari peserta WIMC kategori Classic/ Stage/ Illusion Magic (http://www.wikumagic.org/2011/05/pengumuman-wikumagic-indonesian-magic.html).

Ketentuan babak penyisihan sebagai berikut :

1. Dari tiap grup, akan dipilih 2 peserta dengan poin tertinggi untuk maju ke babak selanjutnya.

2. Penilaian poin berdasarkan jumlah voting plus keputusan tim juri. Tim juri (terdiri dari magician internasional di India) juga akan memilih 2 peserta dari masing-masing grup. Peserta pilihan tim juri akan mendapatkan tambahan poin 20 % (dua puluh persen) dari total voting yang masuk. 2 Peserta dengan poin tertinggi maju ke babak selanjutnya. Voting akan dibuka selama satu minggu.

3. Berikan voting dan komentar anda sebelum tanggal 24 Mei 2011. Komentar terbaik akan mendapatkan Ebook Magic menarik yang akan dikirimkan via email.

Dan berikut adalah peserta WIMC Kategori Classic/ Stage/ Illusion Magic


Kenzo Daniputra

Saya pertama kali menyukai sulap pada waktu The master dimulai.Dan saya sekarang berumur 13 tahun.Dan saya mulai menekuni Classic magic baru 1 tahun ini. So enjoy the video







Rhoma

TEMPAT TINGGAL : ( BONTANG ) KAL-TIM
ALIRAN : CLASSIC CARD MANIPULATION
MOTIVASI : INGIN MENGIKUTI ACARA YANG MENARIK INI & INGIN MEMENANGKANNYA






Yori Zeuwkatra


nama : yori zuwendra eka putra (yori zeuwkatra)
kelas : sembilan
sekolah : MTsN tanjungbatu.
aliran magic : tidak terlalu fokus pada aliran,yang penting hepii dengan magic yg saya jalani






Stefanus Robby

Nama : Stefanus Robby
Aliran Magic : Classic Magic

Dalam Classic Magic ini saya bermain dengan bermacam - macam silk

Motivasi saya mengikuti Wikumagic Indonesian Magic Competition (WIMC) Part 2 adalah ingin belajar, dan memperdalam lagi tentang dunia magic dari masukan - masukan yang d berikan sehingga dapat memotivasi saya dan dapat membangun semangat untuk menjadi yang lebih baik dari sebelumnya.




Berpartisipasilah dalam memberikan voting dan komentar melalui poling di bawah ini. Hadiah menarik akan diberikan untuk komentar terbaik

Siapakah Peserta WIMC 2 Terbaik Kategori Stage/ Classic/ Manipulation Magic?

0 komentar:

Posting Komentar

 
;