Minggu, 15 Mei 2011

Pengumuman WIMC Season 2 Babak Penyisihan Kategori Card Magic

Setelah 4 peserta mempresentasikan videonya dan polling dibuka di link berikut :
http://www.wikumagic.org/2011/05/wimc-season-2-babak-penyisihan-kategori.html didapat dua orang peserta dengan poin tertinggi yang berhak maju ke WIMC babak kedua.

Penilaian poin berdasarkan voting :

Dan berikut adalah 2 peserta pilihan tim juri yang berhak mendapat tambahan 20 persen suara dari total poling yang masuk (dalam hal ini, 20% dari 151= 30 Suara):

1.  Ardhy Card
2.  Ryan Pratama

Total poin keseluruhan :

1.  Ryan Pratama 71 Suara + 30 Poin = 101 Poin
2.  Ardhy Card 41 Suara + 30 Poin = 71 Suara
3.  Izal Tangkup 25 Suara
4.  Ziza Fatamorgana 14 Suara

Jadi, dua peserta yang berhak lolos ke WIMC babak kedua dari kategori Street/ Close Up Magic adalah :

Ryan Pratama





Ardhy Card



Komentar tim juri (terdiri dari 3 magician internasional di Hyderabad. Mr. Prakash dari India, Mr. Sehikh Hossein dari Iran, dan Mr. Nassor dari Yaman.


Untuk Ardhy Card

Congratulations.  He showed something really new in the world of card magic.  It just simple effect, card color changes, but Ardhy could make it into something big by good flourish ability and excellent video editing.  By combining both of them, the quality of his video is very entertaining, and that is the main purpose of showing a magic video to spectator.  A thing to consider, Ardhy maybe could put more time to introduce himself to the spectator by letting the camera focus on his face for few seconds.  It is necessary to spectator to know who is the magician that is going to perform for them.

Selamat,  Ardhy telah menunjukkan sesuatu yang benar-benar baru di dunia card magic.  Efek yang ditampilkan sebetulnya sederhana, yaitu color changes.  Namun, Ardhy mampu membuat efeknya menjadi sesuatu yang besar dengan dua hal, yaitu kemampuan flourish dan editing video yang sangat baik.  Dengan mengombinasikan kedua faktor tersebut, ia berhasil membuat sebuah video dengan kualitas yang sangat menghibur, dan itu adalah tujuan utama sebuah video sulap dibuat.  Satu hal yang mungkin bisa dipertimbangkan, Ardhy mungkin bisa mengalokasikan lebih banyak waktu untuk memperkenalkan dirinya pada penonton dengan lebih memfokuskan kamera ke wajahnya.  Cukup penting bagi penonton untuk mengenal dan mengetahui magician yang akan perform di depan mereka.




Untuk Izal Tangkup

Great effects and very neat magic video.  He showed high level of professionalism as a magician.  The sleights are great, and the ending is also cool.  It could be better if the magician adds some more story or messages within the video, as it could greatly improve the opinion of the audience.  Overall, great video.

Efek yang hebat, dan sebuah video sulap yang sangat rapi.  Sang magician menunjukan tingkat profesionalisme tinggi.  Kecepatan tangan yang ditunjukkan cukup bagus, dan ending yang ditampilkan juga cool.  Akan lebih baik lagi jika sang magician menambahkan sedikit cerita atau pesan yang lebih bermakna di dalam videonya, karena hal itu bisa sangat meningkatkan opini para penonon.  Secara keseluruhan, video yang bagus.


Untuk Ziza Fatamorgana

Well, great!  We meant, apart from the effects and tricks, we found that everything in this video is great.  First, the showmanship of the magician :  Izal knows how to entertain the audience by using body languages, gesture, and his expression.  Second, the quality of the music and the atmosphere in this video are also showed that the magician has his own way in showing his magic.  The music is well matched with his gesture and the atmosphere of the video.   He could be the king of this round only if his effects were better and his tricks were amusing.  Unfortunately, this is magic contest....but still, two thumbs up for his showmanship.


Well, hebat!  Maksud kami, selain efek dan trik, semua hal di video ini hebat.  Pertama, "Showmanship" (kecakapan memainkan pertunjukan) :  Izal mengetahui bagaimana cara menghibur penonton dan beraksi di depan kamera dengan menggunakan bahasa tubuh, gerakan, dan ekspresi.  Kedua, kualitas musik dan atmosfer di dalam video juga menunjukkan bahwa sang magician mempunyai caranya sendiri dalam memainkan magic.  Musik yang dimainkan sangat sesuai dengan gerakan dan atmosfer video, dan hal ini membuat segalanya lebih hidup.  Ia bisa menjadi raja dalam babak ini hanya jika efek dan trik yang dimainkan lebih baik.  Sayangnya, ini kontes magic, dan kami juga harus mempertimbangkan kualitas magic yang dimainkan...namun, kami tetap acungkan dua jempol untuk sang magician.


Untuk Ryan Pratama

Indeed, very solid video.   With good introduction, effects, and closing.  His sleights are flawless and no need to say that this is the best video in this round in terms of effects.  It is good also to know that the magician gave a good warm smile to the audience so friendly atmosphere could be established.  No need to say further, and we are waiting to see his performance with live audience.

Video yang sangat solid, dengan pembukaan, efek, dan penutup yang sangat baik.  Sleights yang dimainkan sangat sempurna dan kami menegaskan bahwa dari sisi efek magic, video ini yang terbaik di antara kontestan lainnya.  Sangat bagus mengetahui bahwa sang magician memberikan senyum hangat kepada audiens sehingga atmosfer bersahabat berhasil dibangun.  Tak perlu lebih banyak komentar, kami menunggu penampilan Ryan di babak selanjutnya, bila mungkin dengan live spectator.


Dan berikut satu lagi komentar Akahito Fuchida, semifinalis WIMC season 1 dari kategori Card Magic

Seperti yang dikatakan oleh Master Yana Triward....bahwa para kontestan saat ini belum menampilkan kemampuan yang sesungguhnya, mungkin memang dikarenakan terbatasnya waktu pembuatan video atau ada hal yang lainnya tetapi selepas dari permaslahan tersebut disni saya juga adanya bibit2 unggul dalam dunia Card Magic Indonesia....

Ardhy Card :
Editing Video anda memang bagus tapi untuk permainan flourish dengan magicnya masih kurang seimbang, mungkin disebabkan oleh faktor "BELUM BIASA" dengan routine move flourish yg digabungkan dengan magic

Izal Tangkup : Permainan anda sungguh memukau saya, meskipun editing dan waktu permainan cukup minim tetapi saya rasa effect permainannya sunggu killer dan sulit untuk dibongkar...GOOD JOB

Ziza Fatamorgana : Permainan anda kurang mengalir, sebaiknya anda bermain dengan permainan yang betul2 anda kuasai

Ryan Pratama : Anda mengingatkan saya pada sesosok teman saya di WIMC 1 dan tidak lain adalah pemenang dari WIMC sesi 1 yaitu MASTER MAYO JOVIANO, meskipun anda belum sampai pada level seperti Master Mayo tetapi permainan anda menunjukkan bahwa anada mampu menjadi seorang Magician yang sangat profesional

Nice Job For All, tapi saya rasa disni yang menonjol ada 2 peserta yaitu Ryan dan Izal


Magic Corner Inside.....
Keep Do The Best Thing For A Magic In Your Life

Ok, itu tadi adalah hasil babak penyisihan kategori Street/ CLose-Up Magic. Nantikan dan berpartisipasilah dalam WIMC kategori Mentalism Magic yang akan dipublikasikan minggu ini. Dan bagi anda yang ikut berkomentar, anda  berhak mendapatkan hadiah ebook (akan dikirim dalam waktu 2 x 24 jam). Komentar selengkapnya bisa anda lihat di link INI

Kunjungi artikel-artikel sulap terbaik lengkap dengan video tutorial untuk menambah wawasan anda seputar dunia magic  

0 komentar:

Posting Komentar

 
;