Sabtu, 27 Agustus 2011

Flourish and My Love

Kira-kira satu tahun yang lalu, sempat ada event yang cukup berkesan di blog Wikumagic yang berjudul "Magic and My Life", di mana para pembaca blog Wikumagic berpartisipasi mengirimkan artikel tentang pengalaman dan cerita mereka yang paling berkesan di dunia magic. Nah, kemarin saya mendapat sebuah inspirasi untuk mengadakan event serup di bidang card flourish.

Inspirasi ini datang dari Abie Jie Assegaff, salah satu member Indonesian Card Artist yang sudah beberapa kali tampil di layar kaca. Di akun Facebook-nya, Abie mengupload sebuah foto yang menurut saya bisa memberi inspirasi yang sangat besar bagi teman-teman pecinta card flourish. Dalam foto itu, terlihat Abie sedang mengajarkan gerakan dasar card flourish, Charlier Cut kepada ibunya. Berikut fotonya :


Dan ada sedikit cerita dari Abie tentang foto tersebut :


"Itu kebetulan tadi sore saya dan keluarga buka puasa bareng di Shisa Cafe Kemang, pas saya lagi flourishing.. tiba-tiba ibu saya minta dengan sendirinya untuk ajarin basic dari card flourish itu seperti apa...langsung aja saya ajarin deh :D


sebagai tambahan aja bro, dahulu beliau smpat melarang saya bermain kartu, namun sekarang beliau sangatlah senang ketika saya bermain kartu.."

Foto ini memberi seolah menyadarkan saya bahwa card flourish adalah seni yang juga bisa "ditularkan" ke orang lain, terutama ke orang-orang yang kita cintai. Pendapat ini sedikit mengubah pandangan mayoritas orang yang  menganggap card flourish adalah suatu keterampilan yang susah dikuasai, memerlukan banyak latihan keras, serta bisa menimbulkan rasa  frustasi saat mempelajarinya.  Banyak yang kemudian lupa bahwa card flourish sebenarnya adalah suatu performing arts yang juga bertujuan untuk menghibur orang lain.  Dan foto dari Abie sangat jelas menunjukkan bahwa selain kebahagiaan saat berhasil menguasai suatu move, kita juga bisa merasakan kepuasan saat mengajarkan dan menularkan seni card flourish ke orang-orang tercinta.

Nah, berikut adalah ketentuan event "Flourish and My Love" untuk blog Wikumagic :

Kirimkan foto anda saat melakukan gerakan card flourish (display, fanning, cuts, dan lain-lain; lebih lengkapnya bisa dilihat di http://www.wikumagic.org/2010/07/klasifikasi-flourish.html) bersama orang terkasih di hidup anda.  Bisa foto bersama ayah, ibu, kakak, adik, teman, pacar, dsb.  Pastikan di dalam foto, orang yang anda sayangi tersebut juga sedang memegan kartu dan melakukan  gerakan card flourish.

-  Berikan sedikit cerita dan deskripsi foto tersebut berupa profil anda, keterangan tentang orang yang ada dalam foto bersama anda, waktu dan tempat saat foto dibuat, dan beberapa keterangan lain yang bisa anda tambahkan sendiri.

-  Foto harap dikirimkan ke email wikuowen@yahoo.com sebelum tanggal 14 September 2011 dengan subjek email "Wikumagic Flourish Love".  Satu orang peserta diharap hanya mengirimkan satu buah foto.

-  Foto kemudian akan dimuat ke blog Wikumagic.  Semua peserta yang mengirimkan foto akan mendapatkan hadiah berupa ebook dan video tutorial card flourish underground langka yang sangat sulit didapatkan di pasaran.  Hadiah akan dikirim via email.

-  Akan dipilih 5 foto terbaik, yang kemudian akan dikonteskan lagi dengan sistem voting.  Pemenang voting berhak atas lebih banyak hadiah tutorial dan interview di blog Wikumagic.

Jadi, siapkah anda membawa card flourish ke dalam hidup orang-orang terkasih anda?  Then, keep flourishing!
Kunjungi artikel-artikel sulap terbaik lengkap dengan video tutorial untuk menambah wawasan anda seputar dunia magic  

0 komentar:

Posting Komentar

 
;