Jumat, 12 Agustus 2011

Wikumagic News August 2nd Week 2011

Kali ini, Wikumagic News akan membahas tentang berita-berita seputar dunia magic dan card flourish dalam negeri.

Beberapa hari yang lalu Dean Axel, seorang magician yang dalam interviewnya di blog Wikumagic disebut sebagai "Criss Angel from Indonesia" mengupload sebuah video yang sangat menarik perhatian saya di Youtube.



Video itu berjudul "ILUSI PALING BERBAHAYA /MOST DANGEROUS ILLUSION.. CAR HIT VANISH", di mana Dean Axel berhasil meloloskan diri dari tabrakan sebuah mobil yang melaju dengan sangat kencang. Penyajian video ini tentu saja sangat bagus, dan efek di dalamnya menegangkan dan sangat dramatis. Video ini mengingatkan kita pada aksi Criss Angel, namun berhasil disajikan dengan gaya khas Dean. Bahkan video ini terkesan lebih "bersih" dari video Criss Angel karena diambil dari satu sudut pandang kamera.


Indonesian Card Artist kembali menunjukkan eksistensinya setelah pada tanggal 5 Agustus lalu video mereka yang berjudul "Jakarta Jam 2011" kembali dimuat di website card flourish internasional, Kardistry.


Ayo, berikan rating 5 bintang untuk ICA sebanyak-banyaknya di alamat berikut : http://kardistry.com/archives/5043.  Sangat menarik untuk menunggu berbagai acara "Jam" di kota-kota lain dari member ICA di seluruh Indonesia.

Dari blog Wikumagic, denyut babak semifinal WIMC season 2 sudah mulai terasa setelah sempat tertunda beberapa saat. Berikut adalah video keempat semifinalis WIMC babak semifinal :


Akan segera dipublikasikan artikel "Closer with Contestants", untuk memperkenalkan para peserta WIMC ke publik. Setelah itu, babak semifinal akan dilangsungkan.

Diskusi blog Wikumagic bulan lalu "Cara Untuk Mengatasi Rasa Gugup" di panggung sudah ditutup. Banyak sekali tips-tips menarik dari teman-teman magician yang bisa anda baca di artikel tersebut untuk mengurangi rasa gugup anda dalam bermain sulap. Hadiah berupa ebook dan video sulap telah dikirimkan kepada seluruh peserta yang berkomentar, via email. Jadi, pastikan anda mengecek email anda jika anda turut memberi komentar. Cek juga "Spam" folder di email.

Selain itu "The Battle of Wikumagic July 2011" akan diumumkan setelah publikasi babak semifinal WIMC. Trik yang dikirimkan dalam battle ini sungguh luar biasa dan sangat bermakna dalam. Nantikan segera pengumumannya!

Finally stay tuned on Wikumagic and keep doing magic!
Wiku Pulangasih the Online Magician.
Kunjungi artikel-artikel sulap terbaik lengkap dengan video tutorial untuk menambah wawasan anda seputar dunia magic  

0 komentar:

Posting Komentar

 
;