Selasa, 16 Agustus 2011

Wikumagic Indonesian Magic Competition : Semifinal

Berikut adalah susunan Wikumagic Indonesian Magic Competition Babak Semifinal. Untuk mengenal lebih dekat keempat peserta, anda bisa membaca profil mereka di artikel berikut : http://www.wikumagic.org/2011/08/interview-wimc-02-semifinal-closer-with.html.


Dan berikut adalah ketentuan babak semifinal :

1.  Akan diambil 2 peserta dengan poin tertinggi untuk maju ke babak Final.

2.  Penilaian poin berdasarkan keputusan 3 orang juri internasional dan voting.
a.  Masing-masing juri akan memilih dua peserta sebagai juara dan runner-up.  Juara akan mendapatkan 2 poin, dan runner-up akan mendapatkan 1 poin.  Jadi poin maksimal yang bisa diraih oleh seorang peserta dari tim juri adalah 6 poin.

b.  Dari poin voting, peringkat pertama voting akan mendapatkan 2 poin dan peringkat kedua akan mendapatkan 1 poin. 

c.  Jumlah poin peserta dari akan digabungkan baik dari ketiga juri maupun dari voting.  Jadi poin maksimal yang bisa didapat satu peserta adalah 8 poin.  Apabila ada peserta yang poinnya sama, maka yang menempati peringkat lebih tinggi adalah peserta yang mendapatkan poin lebih banyak dari tim juri.  Apabila poin kedua peserta sama dan poin dari tim juri juga sama, maka yang mendapat peringkat lebih tinggi adalah yang jumlah suara dalam votingnya lebih tinggi.

3. Berikan voting dan komentar anda sebelum tanggal 25 Agustus 2011. Komentar terbaik akan mendapatkan Ebook Magic dari magician terkenal yang akan dikirimkan via email.


Berikut adalah penampilan para kontestan :

Ryan Yoga Pratama

Nama: Ryan Yoga Pratama
aliran: cardician
kali ini saya akan membawakan sebuah permainan yang bernama biddle trick. nikmati performance saya dengan anggota TNI.. :) Enjoy !




Kenzo Daniputera

Dalam Video kali ini saya meminta 2 Teman saya untuk menjadi sukarelawan. Dekripsi selengkapnnya tentang video ini adalah teman saya yg satu masuk dan ditusuk. Dalam video ini saya menggabungkan 3 elemen yaitu Classic, illustion, hipnotis. Dan Video ini Dibuatkan Oleh Tim Cerebrovit xcel
pada waktu Cerebrovit Mengadakan Lomba di Sekolahan saya, Dan itu adalah pengalaman pertama saya untuk tampil di banyak orang





Stefanus Robby Anwar

Nama : Stefanus Robby
Aliran Magic : Classic Magic

Dalam Classic Magic ini saya bermain dengan payung yang dapat muncul dari tongkat, tangan kosong, dan dari silk

Motivasi saya mengikuti Wikumagic Indonesian Magic Competition (WIMC) Part 2 adalah ingin belajar, dan memperdalam lagi tentang dunia magic dari masukan - masukan yang d berikan sehingga dapat memotivasi saya dan dapat membangun semangat untuk menjadi yang lebih baik dari sebelumnya.




Ardhy Card (Ardiansyah Amda)





Nama : Ardiansyah A.
Nick Name: Ardhy Card,Jump Back
Aliran : Close Up Card Magic,Flourish
TTL:Makassar,31,1,1996
Production 7 : Card Productions,Flourish & XCM
Totally XCM





Berpartisipasilah dalam memberikan voting dan komentar melalui poling di bawah ini. Hadiah menarik akan diberikan untuk komentar terbaik :

Siapakah Peserta Terbaik WIMC 02 Babak Semifinal?

0 komentar:

Posting Komentar

 
;