Kamis, 29 September 2011

The Battle of Wikumagic October 2011

Berikut adalah The Battle of Wikumagic July 2011 dengan tema : "Scary Magic"



1. Di Eropa dan Amerika, bulan Oktober dipercaya sebagai bulan yang cukup mistis, karena di akhir bulan, tepat setelah panen raya diadakan festival Halloween. Dalam festival Halloween banyak diselenggarakan pesta kostum di mana kostum yang dikenakan biasanya berupa kostum-kostum hantu yang menyeramkan. Ada banyak versi tentang latar belakang kebiasaan ini, salah satunya adalah legenda kuno bangsa Celtic yang disebut "Samhain". Pada hari tersebut, berbagai macam hantu bangkit dari kubur dan berusaha mencari korban. Agar lolos dari pembantaian, masyarakat harus berpura-pura menyamar menjadi hantu dengan berbagai kostum dan make up.

Nah, dalam The Battle of Wikumagic October 2011 ini, peserta diharapkan untuk mengirimkan trik sulap beserta penjelasannya yang memiliki efek dan cerita menyeramkan, misterius, atau menegangkan. Contohnya adalah trik berikut



2. Artikel dikirimkan dalam bentuk teks (format Microsoft Word, dilampirkan di lampiran/ attachment email). Namun anda juga boleh melengkapinya dengan gambar ataupun video. Harap sertakan biodata singkat anda beserta foto bila memungkinkan.  Akan lebih baik jika artikel dilengkapi dengan foto atau video.

3. Dilarang keras mengirimkan artikel yang dicopy paste dari blog lain. Anda boleh menggunakan gambar dari situs lain, namun kata-kata dan keterangan dalam artikel harus diketik sendiri.

4. Aliran magic tidak terbatas.  Mulai dari mentalism,, extreme magic, street magic, classic magic, card magic, dan lain-lain.  Satu peserta hanya boleh mengirimkan satu routine .


5. Trik harap dikirimkan ke alamat email wikuowen@yahoo.com, dengan subject email "The Battle of Wikumagic October 2011" (harap tulis subjek dengan benar untuk mempermudah seleksi), sebelum tanggal 27  Oktober 2011.


6. Tim blog Wikumagic berhak mempublikasikan dan memiliki hak penuh atas trik yang sudah dikirimkan oleh peserta dalam bentuk apapun.


Kriteria penilaian :

1. Validitas artikel(Apakah artikel benar-benar valid atau tidak)


2. Kreativitas. Meliputi effect dan manfaat dari artikel anda, serta originalitas artikel. Semakin bermanfaat, semakin tinggi nilai artikel anda.

3. Bahasa Artikel. Yang dimaksud dengan "bahasa artikel"adalah seberapa mudah pembaca bisa memahami artikel anda. Semakin mudah dipahami, semakin baik. Bahasa yang
digunakan tidak harus bahasa baku, sepanjang masih bisa dimengerti oleh orang lain. Kategori ini juga mencakup kualitas gambar/ video yang anda lampirkan dalam artikel anda.
Hadiah  :
Bagi seluruh peserta yang mengirimkan trik akan mendapat hadiah berupa video tutorial sulap berikut :



Trik ini merupakan versi pengembangan Ambitious Card, mirip dengan "Uzumaki" karya Dan and Dave Buck namun memiliki efek lebih hebat karena hanya dilakukan dengan satu tangan.  Impromptu 100%!




Pengembangan card magic paling sempurna yang disebut dengan "Open Triumph".  Digunakan untuk mengakhiri rutin dengan sempurna.


Dan akan ada banyak lagi hadiah video tutorial dan ebook bagi Pemenang, First Division, Second Division, dan Honorable Mentions, gambarannya sebagai berikut :

- 10 Ebook Sulap bahasa Inggris plus sebuah buku "The Ultimate Secret of Wikumagic" (ebook bahasa Indonesia) untuk Juara 1,dari pesulap-pesulap terkenal Theory 11 (Daniel Madison, Dan and Dave, Daniel Garcia, Andrei Jikh, dsb)  Apabila ada peserta yang sudah memiliki semua Ebook "Ultimate Secret of Wikumagic" bisa diganti dengan 5 video flourish.

- 8 Ebook Sulap bahasa Inggris untuk First Division"The Ultimate Secret of Wikumagic" (ebook bahasa Indonesia) dari pesulap-pesulap terkenal Apabila ada peserta yang sudah memiliki semua Ebook "Ultimate Secret of Wikumagic" bisa diganti dengan 5 video flourish

- 5 Ebook Sulap bahasa Inggris untuk Second Division

- Masing-masing 3 ebook sulap untuk Honorable Mentions - 2 Ebook sulap untuk setiap trik magic yang dimuat di blog Wikumagic. Hadiah untuk kategori ini tetap berlaku bahkan sampai batas kontes card magic trick ini habis.

Note : Ebook berbahasa Inggris,  Tidak tertutup kemungkinan jumlah pemenang akan bertambah, lebih dari 10 orang

0 komentar:

Posting Komentar

 
;