Selasa, 06 September 2011

Wikumagic News September I 2011

Setelah sempat vakum selama kurang lebih 2 minggu, blog Wikumagic akan mulai kembali aktif mengabarkan informasi di dunia sulap.

Dari luar negeri ada berita yang cukup fenomenal dari Theory 11. Bertepatan dengan ulang tahun mereka yang keempat, Theory 11 meluncurkan sebuah section baru di website mereka yang berjudul "The Wire". Program ini sangat menarik karena membuka kemungkinan bagi setiap magician di seluruh dunia untuk meraih dua hal sekaligus : nama baik di dunia magic sekaligus uang. Di "The Wire", anda bisa mengupload video tutorial sulap atau card flourish ciptaan anda sendiri. Apabila video tutorial anda dianggap layak muat oleh Theory 11, maka video tersebut akan ditampilkan di "The Wire". Nantinya pengunjung website di section The Wire bisa mendownload video anda dengan membayar sejumlah uang yang anda tentukan sendiri, mulai dari 0 Dollar alias gratis atau bahkan ratusan dollar.



Untuk mengupload video di The Wire, pastikan anda membuat tutorial yang juga disertai dengan performance trik. Tiap pengunjung bisa memberi rating ke video-video di section ini dan video yang mendapat rating tinggi akan bertahan di ranking atas sehingga kemungkinan dilihat oleh pengunjung akan lebih besar. Sementara itu, video yang mendapat rating rendah akan makin tenggelam ke dasar klasemen. Sangat seru, bagaikan mengamati sebuah chart MTV khusus untuk trik sulap. Yang lebih seru lagi, jika video anda dimuat di The Wire, anda bisa bersaing dalam chart dengan magician-magician ternama dunia seperti Calen Morelli, Andrei Jikh, Dani DaOrtiz, dan lain-lain. Informasi lebih lanjut mengenai The Wire dapat anda baca di alamat berikut : http://www.theory11.com/wire/
Tertarik? Kita tunggu saja, siapa tahu akan ada magician atau flourisher Indonesia yang bisa muncul di "The Wire".

Dari blog Wikumagic, Wikumagic Indonesian Magic Competition 2 babak semifinal sudah siap diumumkan hasilnya. Sempat tertunda lama karena saya harus "mengejar" salah satu dewan juri hingga ke Mumbai, sekitar 12 jam perjalanan dari tempat tinggal saya. Nantikan segera babak final WIMC 2.

Selain itu, Wikumagic Mini Contest "Flourish and My Love" diperpanjang deadlinenya hingga 14 September 2011 untuk memberi kesempatan kepada lebih banyak peserta. Seluruh peserta yang mengirimkan foto berhak mendapat video tutorial flourish underground yang langka berjudul "Project One" dari Michael Herp. Berikut adalah previewnya :


Informasi lebih lanjut tentang cara mengikuti lomba dapat anda baca di alamat berikut :



So, keep doing magic!
Kunjungi artikel-artikel sulap terbaik lengkap dengan video tutorial untuk menambah wawasan anda seputar dunia magic  

0 komentar:

Posting Komentar

 
;