Senin, 26 September 2011

Wikumagic News September IV 2011

Minggu terakhir bulan September 2011 diisi dengan beberapa berita yang lumayan menarik, walaupun boleh dibilang cukup sepi untuk dunia magic dan card flourish.

Dari luar negeri, ilusionis ternama dunia Criss Angel dipastikan resmi bertunangan dengan Sandra Gonzalez. Criss Angel meminang Sandra pada tanggal 7 September lalu di Cabo San Lucas, sebuah pantai di Meksiko. Berita ini dikonfirmasi secara resmi oleh PR Criss Angel pada tanggal 20 September lalu. Criss Angel mempersembahkan sebuah cincin berlian 5 karat untuk Sandra, dan ketika lamarannya diterima, sebuah pesta kembang api meriah ditembakkan ke angkasa.

 Criss Angel bersama tunangannya, Sandra Gonzalez

Setelah perceraiannya dengan istri pertamanya JoAnn Winkhart di tahun 2005, Criss Angel mengatakan bahwa ia berharap bisa membawa pertunangan ini ke jenjang pernikahan. Selamat untuk Criss Angel dan Sandra Gonzalez, semoga mereka diberi kebahagiaan yang abadi.

Theory 11 memastikan untuk merilis satu dek baru bernama "Aristocrat Playing Card" yang dihargai 4.95 USD. Dengan pilihan desain punggung kartu berwarna biru serta merah dan desain yang indah, kartu ini nampak sangat elegan. Namun berdasarkan beberapa pendapat di forum magic internasional, kelebihan Aristocrat sebagai media card magic dan card flourish tidaklah terlalu istimewa. Kartu ini lebih cocok dimiliki oleh para kolektor.



Dari dunia flourish Indonesia, Rama Dimasatria merilis sebuah video card flourish berkualitas internasional berjudul "Prologue". Dalam video yang kurang lebih berdurasi 2 menit ini, Rama menunjukkan berbagai gerakan card flourish baru yang diinspirasi oleh card flourisher internasional. Sangat memukau, dan menurut saya nilai lebih video Rama ini ada pada berbagai move aerial yang sangat fresh dan original. Video ini juga menuai komentar positif dari berbagai card flourisher internasional seperti Oliver Sogard dan The Cuso (Alejandro Portela). Yang menjadi pertanyaan, apakah video ini merupakan sebuah Prologue (pembukaan) dari video-video maupun project dari Rama Dimasatria selanjutnya? Kita nantikan saja.


Dari blog Wikumagic, telah didapat pemenang event Flourish and My Love. Juara 1 ditempati oleh Herry Kurniawan a.k.a Akahito Fuchida dengan 43 persen suara, juara 2 oleh David Rohadi dengan 20 persen suara, dan posisi ketiga ditempati oleh Ridlo Muhammad dengan 17 persen suara. Akan diadakan interview dengan sang pemenang, Akahito yang akan dimuat di blog Wikumagic. Hadiah juga akan dikirimkan ke para kontestan dan anda yang memberikan komentar via email, paling lambat dalam waktu 2x24 jam setelah artikel ini dimuat.

 Foto Pemenang Flourish and My Love by Herry Kurniawan

Yap, itulah sedikit informasi dari dunia sulap dan flourish minggu terakhir September 2011. Nantikan keajaiban-keajaiban berikut yang akan terus diupdate melalui blog Wikumagic.

Keep doing magic, and keep flourishing.

Hyderabad, September 27 2011
Wiku Pulangasih the Online Magician.
Kunjungi artikel-artikel sulap terbaik lengkap dengan video tutorial untuk menambah wawasan anda seputar dunia magic  

0 komentar:

Posting Komentar

 
;