Kamis, 15 September 2011

Trik Sulap Kartu - CHANGE

Artikel ini ditulis oleh David Rohadi, peserta The Battle of Wikumagic July 2011 kategori Second Division

Efek:

Magician mampu merubah kartu secara terus menerus dengan cara yang berbeda-beda
Untuk lebih jelasnya saksikan terlebih dahulu video performance berikut langsung dari David Rohadi :




Persiapan :
Satu deck kartu lengkap (pilihlah 2 kartu untuk dirubah)



Prosedur :

- Pertama saya mengambil kartu Q Skop dan merubahnya menjadi Q Hati. Rahasianya saya mengambil dua kartu (Q Skop dan Q Hati dan merubahnya dengan “Card Snap” yaitu dgn memindahkan kartu yang depan ke belakang dengan jari tengah.

- Kedua Q Hati yang saya letakan di atas tumpukan dan hanya denhan membaliknya kartu Q Hati berubah menjadi Q Skop. Rahasianya setelah saya membalik Q Hati ke atas tumpukan, saya mengambil dua kartu Q Hati dan Q Skop di bawanya.

- Ketiga saya merubah Q Skop menjadi Q Hati dibalik telapak tangan saya. Rahasianya saat saya memajukan kartu Q Skop, saya juga memundurkan dan menaikan kaetu Q Hati sehingga kartu Q hati berada di atas tumpukan.

- Keempat saya menrubah kartu Q Hati menjadi Q Skop dengan sedikit menggoyangkanyadi atas tumpukan. Rahasianya anda pasti melihatjari manis saya ditekuk, sambil menggoyangkan kartu saya menggeser kartu Q Hati di atas tumpukan dengan jari manis ke samping tumpukan



Catatan :

- Semua tekhnik yang digunakan disini bisa anda pelajari lebih lanjut di Wikumagic

- Jari manis yang menekuk pada poin ke 4 jangan sampai terlihat penonton.

- Mainkan lah Routin ini dalam video anda (kurang cocok dimanikan dalam live performance).

- Cermati lah video di atas untuk lebih jelasnya.


Biodata singkat :

Nama : David Rohadi
Email : david.rohadi@yahoo.com
Facebook : david_rohadi@yahoo.com (David Rohadi)

SALAM MAGIC
Kunjungi artikel-artikel sulap terbaik lengkap dengan video tutorial untuk menambah wawasan anda seputar dunia magic  

0 komentar:

Posting Komentar

 
;