Senin, 22 November 2010

Pengumuman WIMC Babak Penyisihan Kategori Card Magic

Setelah 4 peserta mempresentasikan videonya dan polling dibuka di link berikut :
didapat dua orang peserta dengan poin tertinggi yang berhak maju ke WIMC babak kedua.
Penilaian poin berdasarkan voting :



Dan berikut adalah 2 peserta pilihan tim juri yang berhak mendapat tambahan 20 persen suara dari total poling yang masuk (dalam hal ini, 20% dari 206 = 41 Suara):

1. Ayoeb Mon Deo
2. Kagetsuya Bayu Butterfly

Total poin keseluruhan :
1. Kagetsuya Bayu Butterfly 73 Suara + 41 Poin = 114 Poin
2. Akahito Fuchida 74 Poin
3. Ayoeb Mon Deo 21 Poin + 41 Poin = 62 Poin
4. Arief Wicaksono 38 Poin

Jadi, dua peserta yang berhak lolos ke WIMC babak kedua dari kategori Card Magic adalah :

Kagetsuya Bayu Butterfly




Akahito Fuchida




Komentar tim juri (terdiri dari 3 magician internasional di Hyderabad. Mr. Prakash dari India, Mr. Sehikh Hossein dari Iran, dan Mr. Nassor dari Yaman.

Untuk Kagetsuya Bayu Butterfly :
Technically, Kagetsuya is the best among the other participant. His techniques are smooth and somehow flawless. It is necessary for magician not only learning about how to present a magic, but also how to make "secrets move" look natural, and Kagetsuya did very well on it. For feedback, maybe he could add relevant story to his routine to make it more beautiful. One vote from us for Kagetsuya.

Secara teknik, Kagetsuya adalah yang terbaik di antara peserta lainnya. Tekniknya sangat mengalir dan sempurna. Menjadi hal yang penting bagi seorang magician untuk mempelajari cara membawakan sebuah "secret move" terlihat natural, dan Kagetsuya berhasil melakukannya dengan baik. Sedikit masukan, ia bisa menambahkan cerita yang relevan di dalam rutin untuk memperindah magicnya. Satu vote dari kami untuk Kagetsuya.


Untuk Ayoeb Mon Deo

We enjoy his video very much. The music synchronize very well with his magic, in terms of movement, rhythms and effects. It is surprising as well as relaxing. Would be better if he concerned more on the property used to present the magic, and use only one frame in filming the video. Our favorite video!

Kami sangat menikmati video Ayoeb. Musik yang digunakan sangat sinkron dengan magic, baik dalam gerakan, ritme, dan efek. Video ini mengejutkan, sekaligus memberi efek rileks. Akan lebih baik bila ia lebih memperhatikan properti yang digunakan dalam menampilkan magic, dan hanya menggunakan satu frame untuk memfilmkan videonya. Video ini adalah video terfavorit kami!


Untuk Arief Wicaksono

Basically, the effect of the magic is good. But for a magic performance, there should be more than effect. He could improve the video much much better only by doing simple things, such as introducing himself at the beginning of the video, or using a real spectator, because this effect would be real mindblowing if presented properly to live audience. The value of his video would be much much better if he could record the reaction from live audience.

Pada dasarnya, efek yang digunakan dalam magic video ini cukup baik. Tapi, untuk sebuah magic performance, harus ada sesuatu yang lebih dari sekadar efek. Arief bisa membuat video ini terlihat lebih baik dengan melakukan hal-hal simpel, seperti memperkenalkan dirinya di awal video, atau menggunakan live spectator, karena efek dari magic ini akan sangat luar biasa apabila ditampilkan di hadapan live audience. Nilai video ini akan jauh lebih baik apabila ia bisa merekam reaksi dari live spectator.


Untuk Akahito Fuchida

Neat, clean, and effective. This is a kind of video that directly goes straight to the effect and will make you think "I want to learn this magic". Not very "mind blowing", but could make a person craving for more magic. It is good as an "appetizer" of magic, but Akahito could do more action to make his video more than merely "effects presentation".

Rapi, bersih, dan sangat efektif. Jenis video magic yang langsugn menuju ke efek dan bisa membuat anda berpikir "Saya ingin mempelajari magic ini". Tidak terlalu luar biasa, tapi bisa membuat orang menginginkan untuk melihat lebih banyak magic. Sangat bagus sebagai "makanan pembuka" dalam rutin magic, tapi Akahito bisa melakukan lebih banyak aksi untuk membuat videonya lebih dari sekadar "presentasi efek".

Ok, itu tadi adalah hasil babak penyisihan kategori Card Magic. Nantikan dan berpartisipasilah dalam WIMC kategori Street/ Close Up Magic yang akan dipublikasikan minggu ini. Dan berikut adalah peserta dengan komentar pilihan yang berhak mendapatkan hadiah ebook (akan dikirim dalam waktu 2 x 24 jam). Komentar selengkapnya bisa anda lihat di link INI


siskakencana@ymail.com
wiqoyilislama@ymail.com
Yana Tri Wardana
Andy Retsuyama
ace41@ymail.com
interpol_lawliet@yahoo.co.id
(soesanto_tjiaman@yahoo.com)

Terimakasih atas semua partisipasi anda, maju terus dunia magic Indonesia!
Wiku Pulangasih
The Online Magician

Jika anda menyukai artikel ini, mohon kunjungi link sponsor di bawah untuk mendukung kelangsungan blog Wikumagic

0 komentar:

Posting Komentar

 
;