Selasa, 06 Juli 2010

Accesorie Humor Untuk Magic Show

Trik ini disubmit oleh Fauzzy Sebastyan, peserta The Battle of Wikumagic May 2010 kategori Second Division


Hai orang-orang yang beriman janganlah kalian berjudi karma judi adalah mainan setan lantas kalau judi sering kita mainkan setan mau main apa         itulah sebagian dari koleksi saya
Pertunjukan sulap identik dengan hal hal yang misterius, manyeramkan, menegangkan, dan kadang-kadang bisa saja  monoton tanpa kita ketahui, untuk mengatasi hal-hal itu kita harus pandai mengeluarkan hal-hal yang lucu agar penonton tidak mudah bosan dan bisa tertawa paling tidak senyum saja sedikit.
namun tidak mudah untuk membuat orang tertawa kalau bukan sang ahlinya    saya sarankan bila anda ingin mengaksesori sulap anda dengan humor atau comedy jangan bertingkah seperti pelawak dengan tingkah yang agak ngonde keluarkanlah wibawa anda sebagai magician professional dan saya sarankan untuk humor 35% nya saja karena akan mempengaruhi show kita, contohnya master dedy yang melakukan humor tapi tetap mengeluarkan kewibawaannya…..ada trik khusus agar humor yang kita keluarkan tetap menjaga wibawa kita yaitu dengan memanipulasi audiens bahwa yang kita katakan terlihat serius atau audiens tidak tau bahwa yang kita katakana ujung-ujungnya akan lucu
dibawah ini ada cara atau jurus terjitu untuk membuat penonton  atau audiens tertawa jurus ini pernah saya gunakan untuk acara perpisahan kelas 9 di smpn 1 Temanggung dan hasilnya penonton dapat tertawa dan cukup menikmati pertunjukan saya bahkan pertunjukan band, dance, drama, dan puisi kalah dengan pertunjukan sulap saya
1.      ketika pembuka:selamat datang semuanya, yang datang kesini bawa mobil pasti pulang naik mobil, yang kesini bawa motor pasti pulang naik motor, dan yang kesini bawa pacarnya pulang juga naik pacarnya, maksud saya digendong jangan berfikir yang mesum loh
2.      saat mengisi acara perpisahan:selamat siang para siswa dan guru-guru! karena ini acara perpisahan buat para siswa yang lulus saya mengucapkan selamat menempuh sekolah baru, buat siswa yang setelah lulus lalu menikah saya mengucapkan selamat menempuh hidup baru, dan buat siswa yang ingin sunat saya mengucapkan selamat menempuh bentuk baru
3.      saat anda mengeluarkan benda seperti boneka voodoo, pisau, silet dll:pada permainan ini saya akan bermain dengan pisau dan asal anda tau bahwa pisau ini pisau keramat, kenapa? Karena bias menyembuhkan berbagai penyakit,bila anda sakit flu,flunya akan hilang, bila anda sakit demam,demamnya akan hilang, dan jika anda sakit kepala,kepala anda juga bisa hilang
4.      saat bermain dengan alam bawah sadar mentalis/hipnotis:asal anda tau bahwa alam bawah sadar kita punya pengaruh yang sangat luar biasa,untuk itu bila anda sedang sedih keluarkanlah kesedihan anda, bila anda sedang marah keluarkanlah kemarahan anda, tapi ingat bila anda sedang malu jangan mengeluarkan kemaluan anda
5.      saat bermain dengan air,botol dll:saya punya botol miras kenapa saya memilih botol miras karena botol ini keras dan tidak ada rekayasa, dan contohnya adalah vodka minuman ala rusia, arak minuman ala cina, sake minuman ala jepang, dan air putih minuman ala kadarnya
dan itulah sebagian contohnya silahkan coba dan pandai-pandailah berbicara didepan umum dan manipulasikan penonton agar selalu menikmati sulap kita



·         nama:fauzzy sebastyan
·         aliran:talismatika magician
·         ttl:temanggung 02 september 1994
·         fb:fauzzy.sebastyan@yahoo.co.id
·         Idola:kijoko bodo, david copperfield,&deddy corbuzier


Jika anda menyukai artikel ini, mohon kunjungi link sponsor di bawah untuk mendukung kelangsungan blog Wikumagic

0 komentar:

Posting Komentar

 
;