Senin, 19 Juli 2010

Learn The Basic Part 1 (Coin Thru Card and Coin Vanish)

Trik ini disubmit oleh Andy Setiant, peserta The Battle of Wikumagic June 2010 kategori First Division

Dalam mempelajari magic kita memerlukan tumpuan pertama, yaitu dasar. Mempelajari magic tanpa dasar (amatir) belum pantas di sebut ahli, bagaikan praktek olahraga tanpa teori! Jika tanpa dasar pasti permainan anda cenderung tidak lihai alias kaku, karena jika di nalar bermain magic tanpa dasar artinya hanya memakan sedikit waktu untuk latihan, jadi bisa anda bayangkan sendiri hasilnya! Selain membuat anda semakin lihai dalam bemain magic, dasar juga dapat melatih kreativitas anda, misalnya seperti The Battle Of Wikumagic di bulan-bulan sebelumnya yang mewajibkan anda untuk memberi tema tertentu dalam artikel yang anda kirim! Maka saya Andi S akan memberikan sedikit trik dasar sederhana untuk anda, khususnya untuk para pemula, Selamat Mempelajari!



Coin Vanish

Efek :
anda dapat menghilangkan sebuah coin.

Prosedur :
-Siapakan sebuah koin di tangan kanan, lalu tunjukan pada penonton!
-Kemudian berpura-puralah memindahkan koin dari tangan kanan ke tangan kiri, artinya koin masih di tangan kanan namun penonton mengira bahwa koin telah berpindah ke tangan kiri!
-Bukalah genggaman tangan kiri anda dan koin pun menghilang

Pengembangan:
Trik tadi adalah trik yang sederhana namun luar biasa karena jika anda kreativ anda dapat mengembangkan trik tersebut menjadi puluhan efek, inilah contoh-contoh sengaja saya buatkan dan saya ciptakan untuk anda.


Coin Thru Hand :

Video ini saya ambil dari arsip blog saya, http://www.youtube.com/watch?v=wk1UTSyc710&feature=player_embedded#!

Coin Thru Card : -Siapakan sebuah kartu dan dua buah koin yang benar-benar persis
--Letakan sebuah kartu diatas meja ( tapi sebenarnya kartu ini memiliki sebuah koin tersembunyi yang anda jepit dengan jari anda, jadi penonton mengira anda hanya meletakan sebuah kartu di atas meja)





-Tunjukan sebuah koin di tangan kiri kepada penonton, lalu berpura-puralah memindahkan koin tersebut ke tangan kanan , padahal koin masih di tangan kiri (seperti pada tutorial Coin Vanish di atas) , karena koin masih di tangan kiri jadi berpura-puralah menggenggam koin di tangan kanan
--Hentakan/pukulkan tangan kanan anda di atas kartu tadi, buka tangan kanan anda dan kartu tadi secara bersama’an, koin pun menembus berpindah di bawah kartu.

Jika anda menyukai artikel ini, mohon kunjungi link sponsor di bawah untuk mendukung kelangsungan blog Wikumagic

0 komentar:

Posting Komentar

 
;