Rabu, 28 Juli 2010

Crush

Telekinesis, ataupun kekuatan untuk memanipulasi bentuk suatu benda pastinya merupakan sebuah kemampuan yang bisa dimanfaatkan untuk membuat trik sulap yang berefek killer. Tentunya, hal itu juga diikuti dengan kemampuan presentasi yang baik agar bisa memukau penonton. Trik sulap jenis ini memang sangat kuat efeknya, karena tidak hanya bersifat "mind-blowing", namun juga "eye-blowing". Jangan heran jika anda dicurigai memiliki kekuatan supernatural jika bisa memainkan trik ini dengan sukses.



Biasanya, trik jenis ini sangat erat kaitannya dengan street magic. Efek dari permainan seperti ini akan makin meningkat jika anda memainkannya di jalanan, langsung di depan mata penonton, di mana mereka melihat anda benar-benar bermain tanpa asisten, alat-alat panggung, ataupun trik kamera. Untuk review kali ini, saya memberi sorotan khusus pada gimmick yang bernama "CRUSH", sebuah alat sulap yang dijual di toko sulap online RAJASULAP. CRUSH adalah permainan street magic yang sangat populer, di mana anda bisa meminjam botol air mineral dari penonton, meletakannya di lantai, dan seolah-olah dengan kekuatan pikiran, anda bisa meremukkan botol tersebut. Sangat visual, killer, dan bisa menanamkan efek yang dalam kepada spectator.


Istimewanya, item yang dijual di RAJASULAP ini bukan berupa gimmick, namun berupa video tutorial. Sekedar informasi, ada dua versi CRUSH yang bisa anda mainkan. Versi pertama tanpa gimmick,dan versi kedua dengan gimmick. Dua metode tersebut memiliki keunggulan dan kelemahan masing-masing. Versi tanpa gimmick tidak memerlukan persiapan, tapi membutuhkan kondisi tertentu untuk memainkannya. Versi dengan gimmick memerlukan sedikit persiapan, namun akan lebih mudah dimainkan dan efeknya lebih meyakinkan. Cara membuat gimmick diajarkan dengan sangat detail dalam video, dan pasti bisa diterapkan berulang-ulang. adi yang anda dapat :

* 1 VCD Crush by Eric Ross
* 1 VCD Rajasulap membahas Crush dan cara membuat alatnya juga dalam bahasa Indonesia.

KETERANGAN PENTING !
Anda hanya akan mendapatkan VCD menerangkan, anda bisa segera mainkan yang versi 1 yaitu yang TANPA ALAT, untuk versi 2 anda TIDAK MENDAPAT ALATNYA. Alat dapat anda buat sendiri karena VCD ini memandu cara pembuatan alatnya juga yang dibuat dengan benda sehari-hari yang dapat anda beli sendiri.

Trik ini sangat berharga untuk dimainkan dalam street magic, dan bisa digunakan untuk membangun reputasi anda sebagai seorang street magician. Kunjungi lebih lanjut untuk informasi lebih lanjut mengenai pemesanan.

0 komentar:

Posting Komentar

 
;