Senin, 19 Juli 2010

Review Alat Sulap : Water to Ice

Street magic apakah yang bisa membuat penonton di sekitar anda terheran-heran? Ada beberapa kategori trik sulap yang benar-benar killer, dan salah satunya adalah trik yang bisa memutarbalikkan fakta-fakta tertentu secara ilmiah. Nah, salah satu gimmick sulap yang memenuhi kriteria ini bernama"Water to Ice", dan bisa didapatkan di toko sulap online, Rajasulap.


Saya terinspirasi untuk membuat review alat sulap ini seiring dengan dirilisnya film "Avatar, The Last Air Bender". Dalam film tersebut diceritakan tentang beberapa orang yang memiliki kemampuan khusus untuk mengendalikan berbagai macam elemen di bumi. Salah satunya adalah "Waterbender"(pengendali air), di mana ia bisa membuat air menjadi es, dan menggunakannya sebagai senjata. Seperti namanya, gimmick "water to ice" ini bisa mengubah air menjadi es hanya dalam waktu singkat. Anda juga bisa memanfaatkan cerita "Avatar" tersebut dalam rutin anda, di mana anda mengatakan pada penonton bahwa anda memiliki kemampuan khusus untuk mengendalikan elemen air.


Saya berani merekomendasikan gimmick dari Rajasulap ini karena kualitasnya yang sangat bagus. Selain itu, setiap pembelian alat sulap ini juga akan disertai dengan bonus-bonus lain sebagai berikut :
* 1 plastik gimmick water to ice bisa untuk perform 3 sampai 5 kali (tergantung)
* 1 VCD tutorial cara memainkan water to ice
* + Bonus variasi merubah satu baskom air menjadi 1 baskom es, BISA DIPERIKSA!
* + Bonus Trik air keran menjadi es batu ASLI !

Karena efeknya yang sangat mengagumkan, trik sulap ini banyak dipakai oleh pesulap-pesulap dari dalam dan luar negeri. Bisa digunakan sebagai gimmick untuk street magic, bahkan untuk stage magic. Untuk informasi mengenai pembelian dan pemesanan alat sulap ini, anda bisa mengunjungi link berikut :

0 komentar:

Posting Komentar

 
;