Jumat, 30 Juli 2010

DVD Introduction to Coin Magic

Seringkali, koin magic dianggap sebagai cabang seni sulap yang dipandang sebelah mata. Beberapa orang bahkan menganggap bahwa sulap koin hanya bisa dipakai untuk mengelabuhi anak kecil. Apalagi apabila sulap koin tersebut hanya mengandalkan kecepatan tangan, tanpa mengandalkan gimmick tertentu.

Apakah anggapan di atas benar? Menurut pendapat saya, pendapat tersebut salah besar. Sulap koin, bisa menjadi salah satu andalan utama anda. Simpel, bisa dipinjam dari penonton, tanpa perlu persiapan khusus, dan yang paling penting adalah efek visualnya. Lihat saja para master koin magic di dunia seperti David Stone, Bobo, ataupun Homer Liwag. Mereka berhasil membawa sulap koin ke tingkat yang sangat tinggi, dengan efek yang luar biasa.

Tentunya, untuk menyajikan sulap koin yang baik, diperlukan panduan yang tepat dari sumber yang terpercaya. Kali ini, saya merekomendasikan item "DVD Complete, Introduction to Coin Magic" dari toko sulap online Rajasulap. Selain detail tutorial yang sangat bagus, DVD ini juga membahas hal-hal lain yang sangat mendetail di balik koin magic itu sendiri, tips dan trik untuk memperkuat routine anda, dan yang paling penting adalah live performance di depan audiens. Selain itu, anda juga akan mendapatkan bonus panduan berbahasa Indonesia dari tim Rajasulap.


Masih ingat aksi Ivan di The Master beberapa waktu lalu? Hanya bermodalkan koin dan kecepatan tangan, ia bisa menampilkan pertunjukan yang memukau dan membawanya naik ke final The Master Season 4. Jadi, jika anda berminat memainkan pertunjukan sulap yang benar-benar impromptu, tanpa perlu banyak persiapan dan prosedur yang melibatkan penonton, koin magic adalah pilihan yang tepat. Kunjungi link berikut untuk informasi lebih lanjut :

0 komentar:

Posting Komentar

 
;