Selasa, 07 Juni 2011

Indonesian Card Artist Project

Pernahkah anda mendengar komunitas bernama Indonesian Card Artist (I.C.A)? Bagi teman-teman pecinta dunia card flourish, komunitas ini tentunya sudah tidak asing lagi, bahkan boleh dibilang sangat familiar. Ya, I.C.A adalah sebuah wadah organisasi yang menampung card flourisher di seluruh Indonesia. Walaupun saat ini masih terus dalam tahap perkembangan, namun eksistensi I.C.A dan mulai diekspos oleh berbagai media. I.C.A juga merupakan organisasi yang menampung talenta dan kreativitas Card Flourisher Indonesia, mulai dari yang pemula hingga yang sudah pernah menjuarai kompetisi di tingkat nasional maupun internasional. Beberapa card flourisher yang pernah dimuat wawancaranya di blog Wikumagic juga merupakan anggota paling aktif di I.C.A. Sebut saja Rama Dimasatria, Ndhikaa Madison, Abie Jie Assegaff, Putri Rineka Bella, dan masih banyak lagi talenta berbakat lainnya.

Berikut adalah salah satu video card flourish I.C.A yang sangat luar biasa.


Nah, berdasarkan info yang beredar di grup I.C.A Facebook (saya pertama kali mendengar info ini dari Yana Triwardana, finalis WIMC Season 1), Indonesian Card Artist akan menggelar sebuah video project yang tampaknya akan dibuat dengan sangat serius. Saya rasa, informasi ini sangat berguna untuk dibagikan ke teman-teman pembaca blog Wikumagic. Berikut informasinya (Dicopy dari pengumuman di grup Facebook I.C.A) :


INDONESIAN CARD ARTIST:: OFFICIAL ANNOUNCEMENT

Kepada seluruh pecinta seni "card flourish" di Indonesia,
kami, I.C.A mengajak teman-teman untuk ikut bergabung dalam project terbaru kami,

[PROJECT:DVD] I.C.A I

yang akan segera diproduksi dalam waktu dekat ini.

Untuk dapat berpartisipasi dalam project ini, teman2 bisa mengirimkan video submission berupa sebuah "move" card flourishing yang original buatan anda (dapat berupa one handed cut/ two handed cut/ fanning/ aerial/ shuffle/ production ataupun segala jenis bentuk move flourish original yang lainnya)

• Cukup rekam video kalian (bisa menggunakan webcam, kamera video) dengan menunjukkan move kalian dari 3 angle berbeda yang menurut kalian terbaik. (usahakan kualitas video cukup baik agar tidak mengurangi keindahan atau penilaian terhadap move)

• Tidak perlu melakukan editing yang merepotkan, karena kami hanya menilai originalitas dan keindahan move kalian.

• Upload video teman-teman di media upload seperti mediafire/ indowebster dan kirim link video anda ke Message (inbox) BAYU AJIE PURNOMO atau email infinitum_roull@yahoo.com

• Deadline video ini hingga 20 Juni 2011

• 2 orang pemenang akan kami ikutsertakan sebagai Guest Star dalam proses produksi DVD ini.

Tim Juri: B.O.C (Board of Committee) Indonesian Card Artist

Mari kita bersama-sama melebarkan sayap card flourishing sebagai seni dan ini saatnya kalian berturut serta dalam kesempatan ini.


Nah, anda merasa memiliki kemampuan dalam dunia card flourish dan mengekspresikan diri anda? Jangan ragu untuk mengikuti event ini. Maju terus I.C.A dan dunia cardistry Indonesia!

Artikel ini ditulis oleh Wiku Pulangasih
Hyderabad, June 8th 2011

Kunjungi artikel-artikel sulap terbaik lengkap dengan video tutorial untuk menambah wawasan anda seputar dunia magic  

0 komentar:

Posting Komentar

 
;