Minggu, 05 Juni 2011

WIMC Season 2 Babak Penyisihan Kategori Street/ Live Magic

Berikut adalah video-video dari peserta WIMC kategori Street/ Live Magic (http://www.wikumagic.org/2011/05/pengumuman-wikumagic-indonesian-magic.html).
Video-video yang masuk ke kategori ini adalah video sulap yang dimainkan dengan tema street magic, langsung di hadapan penonton.

Ketentuan babak penyisihan sebagai berikut :

1. Dari tiap grup, akan dipilih 2 peserta dengan poin tertinggi untuk maju ke babak selanjutnya.

2. Penilaian poin berdasarkan jumlah voting plus keputusan tim juri. Tim juri (terdiri dari magician internasional di India) juga akan memilih 2 peserta dari masing-masing grup. Peserta pilihan tim juri akan mendapatkan tambahan poin 20 % (dua puluh persen) dari total voting yang masuk. 2 Peserta dengan poin tertinggi maju ke babak selanjutnya. Voting akan dibuka selama satu minggu.

3. Berikan voting dan komentar anda sebelum tanggal 12 Juni 2011. Komentar terbaik akan mendapatkan Ebook Magic menarik yang akan dikirimkan via email.

Dan berikut adalah peserta WIMC Kategori Street/ Live Magic

Dedy "Khachank Merah"

my name : dedy "khachank merah"
from: Tenggarong East Borneo..

aliran : sesat,, hehehe aku bizzare, cardillusionist,

cerita singkat trik ini :

trik ini sekedar nyoba2 q ambil inspirasi dri cyril takayama ma alan rorizzon,, yaahh lumayan untuk menghibur,, spec. di jalan,,,
hidup magician indonesia..
salam IMAGINE Magic tenggarong

motivasi saya :

saya ingin memperkenal kan daerah saya Tenggarong ke seluruh nusantara,,,
bahwa di tenggarong minat di dunia Magic tuw cukup besar..
semoga kedepannya Kota saya memunculkan pesulap2 yang luar biasa

my Inspiration:
Daniel Garcia, Richard Osterling, wayne Houchin, Brad Christian..
Demian ...





Oezan Emwe

Nama Lengkap: Fauzan Putra .MW
Nama Panggilan: FAUZAN
Panggilan Dunia Maya: Oezan eMWe
Julukan: Oezan_eMWe The Magician Of MatheMagic
Tempat Tanggal Lahir: Lintau,13 Des 1994
Jenis Kelamin: ?
Alamat: Lintau (Sumatra Barat)
e-Mail: oezan_emwe@yahoo.com
Facebook: http://www.facebook. com/oezanMW
Aliran Magic: MatheMagic, Ilusionis


Deskripsi atau cerita trik Video di Atas:
dalam Video Ini Saya Melakukan Street Magic di Sebuah Warnet di Daerah Saya...
Editan Video Ini Memang gak sempurna...
tapi Untuk membuat yg seperti ini saja saya menghabiskan waktu 8 Jam..
Saya Mohon Maaf Atas Kesalahan Saya..
Baik Dari Segi Kata", Kualitas Video, Kualitas Editing.

Dalam Video Ini saya Lebih kepada Trick Forching Card..

Jika Saya LOLOS ke Babak Selanjutnya..
Saya Akan Mengirim Video yg Paling BAGUS..

Motivasi Mengikut WIMC:
Sejak Pertama Kali Saya Mendalami Dunia Magic...
saya selalu Mendapat Olok"an dari Teman Saya...
mereka selalu Berkata "Loe Cuma Bisa Maen Di Sini aja.. Kalo loe maen di Luar Loe Pasti Bakalan K.O". makannya disini saya Ingin memperlihatkan Kemampuan Saya Kepada Mereka... Bahwa Saya Tidak Hanya Bisa Mempertunjukan MAGIC Kpd Orang" di sekitar saya saja....
DAN SAYA... MAMPU BERSAING...





Danang Setyo N

Nama : Danang Setyo N

Aliran : Card Magic

Motivasi : Ingin menunjukkan bahwa "Magic isn't all about the trick that you perform,it's all about your presentation", dan tentunya ingin menghibur orang lain dengan bakat yang saya miliki




Izzy Vahana

Nama : izzie vahana
Tanggal Lahir : 19 januari 1993
Alamat : TEGAL
Facebook/E-Mail : izzyvahana@yahoo.com
Aliran : All-Rounder and Flourisher

deskripsi: permainan ini hanyalah fiktif belaka,, jika ada kesamaan pada permainan yg saya mainkan,, mohon maap sebesar-besarnya.. hehehe
motivasi: mengembangkan dunia sulap di kota Tegal.



Berpartisipasilah dalam memberikan voting dan komentar melalui poling di bawah ini. Hadiah menarik akan diberikan untuk komentar terbaik

0 komentar:

Posting Komentar

 
;