Sabtu, 11 Juni 2011

Kundalini Card Magic

Artikel ini disubmit oleh Oezan Emwe untuk blog Wikumagic

Sebelumnya:
Menghentikan Denyut nadi kan Bisa?? (http://www.wikumagic.org/2009/07/jantung-kundalini-trik-menghentikan.html)
Forching Card Juga Bisa??

Effect: Pesulap Bisa Menebak Kartu Pilihan Sukarelawan dengan Mengeluarkan Tubuh astralnya dan Masuk Kedalam Sebuak Kotak Untuk Melihat Kartu Tersebut.

Persiapan:
► Tim Medis
► Lonceng
► Kartu
► Kotak/Botol yg gak bisa diliat dari LUAR
► Penutup Mata
► Kursi


mulailah Dengan Bercerita/pertanyaan:
"Apakah Anda Pernah Menonton Film yg Bercerita Tentang Sebuah Kelebihan Manusia? Misalnya.. Indra Ke Enam.
dan Apakah anda Pernah Menyaksikan Penampilan Joe Sandy Pada saat ia Memisahkan Tubuh Astral/Roh denga Tubuh Asli Manusia?
apakah anda Percaya dengan Hal Itu??
Jika anda Menafikkan Hal Itu Hanyalah REKAYASA semata.. sekarang saya akan Melakukan Hal yg anda Anggap Rekayasa Itu Di sini, SECARA LIVE..."

Prosedur:
► Suruh Sukarelawan maen ama kita..
► Tutup Mata Kita Pake Penutup Yg Dah di siapin tdi..
► Suruh Sukarelawan memilih 1 kartu (dengan cara Forching card)
► suruh Sukarelawan masukin Kartunya kedlm Kotak/botol tadi.

► Buka Penutup mata kita, Nah trus kita bilang:
"Jujur.. sebenarnya saya tdk bisa Menebak kartu anda, tapi saya akan coba dengan Cara yg Sulit... Cara ini mungkin hanya bisa Di Lakukan Oleh Orang" tertentu.. Kali ini saya akan Melakukan Astral Proyection. yaitu mengeluarkan Tubuh astral/roh saya untuk melihat Kartu anda Tadi... dan di sana Saya Telah Mempersiapkan Tim Medis untuk Membantu Saya Jika Saya Jika Ada Kesalahan dalam Proses Ini... (Sambil Menunjuk Tim Medis)"

► Beri sukarelawan LONCENG dan Katakan Pada Sukarelawan..
"Setiap Denyut nadi yg anda Rasakan.. Silahkan Bunyikan Lonceng Itu.. berdasarkan Ritm Nadi saya, jika anda Merasakan 1x denyutan Bunyikan Lonceng 1x"

► Duduk Pada Kursi Yg Telah di Persiapkan..
Lakuin deh yg ngehentiin denyut nadi..

Trus setelah 5 Menit Pesulap Pura" Kesentak dan Terjatuh..
Seolah" Ada Roh Yg masuk..
dan Pesulap Sulit Untuk Berdiri.. Otomatis Tim Medis dtng tuh..


►trus Pesulap Sebutkan Kartu yg d pilih Sukarelawan td(yg udah di Forching) Dengan Nada yg Lemes+Seram+gak Normal+agak Serak

Nah Trus Pesulap Minta Minum ama Tim Medis..

Dan kasih Kata"/cerita Penutup..

NB: Setiap Melakukan Show Di atas Panggung Silahkan Mulailah Dengan cerita Yg Cocok dengan Permainan anda..

OK??


Biodata Singkat:
Nama Lengkap: Fauzan Putra .MW
Nama Panggilan: FAUZAN
Panggilan Dunia Maya: Oezan eMWe
Julukan: Oezan_eMWe The Magician Of MatheMagic
Tempat Tanggal Lahir: Lintau,13 Des 1994
Jenis Kelamin: Laki"
Alamat: Lintau (Sumatra Barat)
e-Mail: oezan_emwe@yahoo.com
Facebook: http://www.facebook. com/oezanMW
Blog: http://www.oezanmagic.co.cc/
Aliran Magic: MatheMagic, Ilusionis

0 komentar:

Posting Komentar

 
;