Sabtu, 29 Mei 2010

Liquify

Seorang street magician yang baik adalah seseorang yang benar-benar mampu memanfaatkan benda-benda di sekitar menjadi suatu pertunjukan sulap. Apalagi jika benda tersebut bersifat sangat natural dan umum, yang tentunya akan menambah kesan kasual dalam magic anda. Contoh magician yang mampu melakukan pertunjukan dengan benda-benda di sekitar penonton adalah Cyril Takayama, yang sering memakai daun, buah, air, batu, dan benda-benda lainnya dalam shownya.



Salah satu alat sulap yang bisa membantu anda mewujudkan hal ini bernama Liquify. Alat sulap yang dijual di toko Rajasulap ini menggabungkan unsur alam dan mentalism. Dengan menggunakan gimmmick Liquify, anda bisa menampilkan sebuah show Mentalism sekaligus avatar magic.

Efek dari gimmick "Liquify" secara singkat bisa dijelaskan sebagai berikut : anda meminta penonton memikirkan sebuah angka, nama, benda, ataupun kartu dan meminta penonton menatap sebuah kertas kosong. Penonton diminta untuk memvisualisasikan hal yang dipikirkannya ke dalam kertas tersebut. Anda ambil kertas kosong itu, dan mencelupkannya ke dalam air. Ajaib, setelah kertas tersebut basah terkena air, hal yang dipikirkan penonton muncul dengan jelas di kertas tersebut.


Secara umum, gimmick ini tidak hanya bisa dimainkan untuk street magic, namun dapat juga dibawa ke stage magic. Sebuah metode baru yang cukup unik untuk mereveal teknik membaca pikiran, prediksi, ataupun manipulasi pikiran. Jika anda berniat untuk memainkan sulap dengan medium yang baru selain kartu dan koin, gimmick Liquify layak untuk dimiliki. Keterangan lebih lanjut mengenai cara pemesanan gimmick ini bisa anda lihat di alamat berikut :

0 komentar:

Posting Komentar

 
;