Kamis, 20 Mei 2010

Runner Up Terbaik The Master

Runner-Up adalah istilah yang diberikan kepada individu/ tim yang hampir mencapai puncak alias juara kedua. Dalam kontes The Master, para kontestan yang menempati peringkat kedua berhasil membuktikan bahwa mereka adalah ancaman serius bagi para juara. Mereka telah memberikan perjuangannya hingga titik darah penghabisan, dan memiliki kualitas yang tidak kalah dari para pemenang The Master. Berikut adalah profil para finalis The Master mulai dari season pertama :

1. Abu Marlo
Seorang magician yang terkenal dengan pertunjukannya yang banyak melibatkan alat-alat berat. Sebelum dikalahkan oleh Joe Sandy, Abu memainkan show yang cukup spektakuler, yaitu menghilangkan sebuah mobil sport. Selain dikenal berprofesi sebagai seorang magician, Abu Marlo ternyata juga memiliki hobi di dunia musik.



2. Denny Darko

Mentalis yang memainkan permainan magic yang sangat romantis, sebelum dikalah kan dengan selisih yang sangat tipis oleh Limbad. Banyak yang beranggapan jika Darko mengikuti The Master season-season setelahnya, bukan tidak mungkin ia mampu menjadi juara. Permainan sulap Darko selalu berkesan elegan dan bermakna sangat dalam. Selain mentalism, Darko juga sempat menunjukkan kehebatannya dalam Mathemagics, di mana ia menghafalkan dan menjumlahkan 30 deret angka sekaligus.




3. Bayu Gendeng

Finalis The Master Season 3 ini sebenarnya dijagokan menjadi pemenang sejak awal acara. Hal itu ditunjukkan oleh tingginya prosentase suara yang mendukung Bayu Gendeng di berbagai polling, termasuk polling blog Wikumagic. Sayang, di final penampilannya kurang optimal dan berhasil diungguli oleh Rizuki. Namun, gaya Bayu Gendeng dalam membawakan Extreme Magic yang jenaka dan mengundang tawa berhasil membawa gaya baru di dunia magic Indonesia.

 

4. Ivan Christian

Banyak yang beranggapan bahwa pesulap beraliran Close-Up magic ini layak menjadi juara The Master season 4. Dari babak penyisihan hingga babak final, penampilannya selalu memukau penonton. Kekalahannya dari Cosmo di babak final bisa disebut "kekalahan yang terhormat". Setidaknya, Ivan telah berhasil menunjukkan bahwa Close Up magic yang identik dengan street magic juga bisa dibawa ke atas panggung, jika dilengkapi dengan peralatan yang tepat.



Topik diskusi untuk artikel ini : Siapakah Runner Up The Master pilihan anda? Ikuti pollingnya di blog Wikumagic!

Jika anda menyukai artikel ini, mohon kunjungi link sponsor di bawah untuk mendukung kelangsungan blog Wikumagic

0 komentar:

Posting Komentar

 
;