Rabu, 19 Mei 2010

Visible Card Frame

Kartu yang berubah di depan mata sukarelawan selalu berhasil menimbulkan rasa heran dan kagum sekaligus membawa magic anda ke level yang lebih tinggi. Saat anda tidak hanya bisa menebak kartu yang dipilih secara acak, namun juga bisa mengubahnya di depan mata sang sukarelawan membuat anda seolah-olah menciptakan sebuah keajaiban.

Teknik merubah kartu bisa dilakukan dengan dua cara. Yang pertama adalah dengan menggunakan keterampilan tangan (sleight of hand), di mana anda bisa menggunakan metode "color change" atau "double lift". Tentu saja diperlukan latihan yang sempurna agar metode itu tidak terbongkar oleh penonton maupun Heckler. Cara kedua adalah dengan menggunakan gimmick ataupun alat sulap spesial.

Salah satu gimmick yang mendukung efek ini bernama Visible Card Frame, dijual di toko sulap online Rajasulap. Menurut saya, Gimmick ini menghasilkan efek yang lebih hebat dari gimmick WOW. Sukarelawan memilih kartu dari tangan anda. Kartu dikembalikan kembali ke tangan anda, kemudian tumpukan kartu disebar di atas meja. Dengan menggunakan card frame, anda bisa membuat kartu tersebut melompat ke dalam alat sulap ini. Namun, kartu tersebut ternyata bukan pilihan penonton. Apa yang anda lakukan? Anda keluarkan kartu tersebut dari "Visible Card Frame", dan tiba-tiba kartu itu berubah menjadi kartu pilihan penonton.



Efek yang paling luar biasa menurut saya terjadi saat kartu tiba-tiba muncul di dalam kotak "Visible Card Frame", tanpa perlu anda sentuh. Ini adalah suatu terobosan baru color change yang sangat cocok digunakan sebagai routine penutup street magic anda, sekaligus bisa menjadi senjata ampuh untuk mengatasi Heckler.

Informasi lebih lanjut mengenai cara pemesanan bisa anda lihat di alamat berikut :
http://rajasulap.com/visible-card-frame-visual-card-change.sulap
http://rajasulap.com/
http://rajasulap.com/sulap/card-magic

0 komentar:

Posting Komentar

 
;